Gelar Pameran, PT Fajar Bangun Raharja Kenalkan Berbagai Produk

0
168

Soloevent.id – Pengembang perumahan, PT Fajar Bangun Raharja (FBR), mengadakan pameran selama sepuluh hari, 13 – 22 April 2018, di Atrium Solo Paragon Mall.

Pada pameran kali ini, FBR memamerkan berbagai produknya yang ditujukan untuk kelas menengah-atas dan menengah-bawah, seperti Fajar Indah Permata 1 & 2, Beruang Mas Residence, Green Garden Residence, Griya Mustika Indah, Fajar Regency, Gedongan Indah, Citra Pesona Indah 1, Griya Kencana Asri, Permata Bolon, Griya Delanggu Indah 2, Fajar Pesona, Griya Ringin Asri, Puro Asri 2 dan Rejo Makmur, Fajar Kencana Asry dan Kanaya Park View.

Staff Marketing PT Fajar Bangun Raharja, Esty, mengatakan hunian di Fajar Kencana Asry-lah yang akhir-akhir ini banyak diminati. Hunian yang diluncurkan pada tahun 2016 tersebut berlokasi di Jaten, Karanganyar.



Fajar Kencana Asry mempunyai beragam tipe, antara lain tipe 48 (luas 104 meter persegi), tipe 55 (luas 117 meter persegi), tipe 75 (luas 150 meter persegi) dengan sistem cluster satu pintu.

Dibanderol di kisaran 400 juta-an, Fajar Kencana Asry dipasarkan untuk kalangan menengah-atas, terutama eksekutif muda yang telah berkeluarga.

Esty pun menyampaikan pihak FBR memberikan diskon hingga 15 persen, yang mana berbeda-beda disesuaikan dengan lokasi dan sistem pembayarannya. Pihak FBR memberikan berbagai alternatif pembayaran seperti cash tempo, tunai keras, dan kredit pemilikan rumah (KPR).

Hingga saat ini, FBR sudah memiliki lebih dari 25 produk dengan berbagai tipe dan harga. Aksesnya pun mudah karena terletak di lokasi yang strategis di berbagai kota seperti Solo, Purwodadi, Semarang, Kendal dan Karangayar. FBR menyediakan rumah ready stock dan pembangunan sesuai permintaan.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here