Lagi-lagi Sheila on 7 Bikin Meleleh

0
87

Soloevent.id – Kalau membicarakan soal musik Indonesia tahun ’90-an, rasanya kurang tepat jika tidak memasukkan Sheila on 7 ke dalam daftar. Grup musik asal Yogyakarta ini juga termasuk band lintas era dan generasi karena karya-karyanya tak termakan usia. Kids jaman now pun sepertinya familiar dengan lagu-lagu mereka.

Itu dibuktikan Sheila on 7 saat tampil di lapangan parkir Stadion Manahan Solo dalam Lawfest Journey 2018, Sabtu (21/4/2018). Acara bertema “Back to ‘90s” itu diselenggarakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEM) Fakultas Hukum Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta.

Malam itu tak hanya milik mantan kids jaman now era ’90-an saja, banyak juga penonton yang lebih muda dari usia Sheila on 7 yang turut berpesta. Sejak lagu pertama, “Pasti Ku Bisa”, didendangkan, penonton langsung larut dalam karaoke massal. Lalu “Pejantan Tangguh”, “Betapa”, “Seberapa Pantas” dibawakan Sheila on 7 dengan mulus.

Sedari awal, tak sedikit penonton yang meneriakkan nama vokalis Sheila on 7, Akhdiyat Duta Modjo, karena saking terpesonanya. Namun, itu belum seberapa. Ada satu momen yang bikin penonton tambah meleleh.

Sebelum menyanyikan single terbarunya, “Film Favorit”, Duta berinteraksi dengan penggemarnya. “Saya sudah janji mau ngucapin ini sewaktu berangkat dari rumah dan hotel, tapi kok ternyata lupa mau ngomong apa. Yang terlintas cuma, ‘Kok kalian baik banget, sih, sama Sheila?’,” ucapnya dengan wajah datar yang langsung disambut teriakan manja penonton.



Di Lawfest Journey 2018, Sheila on 7 beraksi selama satu jam. Sekitar pukul 10.15 WIB, mereka mengakhiri perjumpaan itu dengan “Itu Aku”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here