Konser di Kota Solo, Kunto Aji Kenalkan Album Kedua

0
263

Soloevent.id – Kunto Aji akhirnya menyapa penggemarnya di Kota Solo pada konsernya yang digelar Jumat (23/3/18) malam di The Sunan Hotel Solo.  Selain menyanyikan lagu hits-nya, di event bertema Live in Concert “Mercusuar” itu Kunto Aji juga memperkenalkan album keduanya yang akan segera keluar.

Solois jebolan kontes menyanyi ini mengaku bahwa album keduanya memiliki sedikit perbedaan dari album perdananya. “Di album pertama, saya banyak melakukan riset, banyak ngobrol dengan teman-teman saya.  Sedangkan di album ini saya mencoba untuk menggali ke dalam diri saya sendiri, mengambil apa yang cukup pribadi, dan saya yakin banyak orang yang bisa merasakan ini juga,” ungkapnya.

Mengenakan kemeja putih dengan rangkaian bunga mawar di punggungnya, Kunto Aji membuka penampilannya di sesi kedua dengan melantunkan single anyar, “Konon Katanya”. Lagu bertempo upbeat itu ia bawakan dengan sangat energik bersama band-nya.

Lagu yang merupakan single pembuka dari album keduanya itu bercerita mengenai pilihan hidup seseorang yang dipengaruhi oleh orang tua. “Ini adalah pembuka dari album kedua. Ini adalah babak baru, tampil dalam buku baru,” terangnya.



Di sesi kedua ini Kunto Aji juga membawakan “Mercusuar”, salah satu single dari album pertamanya. Pria asal Sleman, Yogyakarta, tersebut mengaku bahwa “Mercusuar” adalah lagu yang manis dan juga merupakan single yang paling romantis yang pernah Ia tulis.

Selepas “Mercusuar”, konser malam itu ditutup penuh semangat lewat “Akhir Bulan” yang juga menjadi salah satu single album Generation Y.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here