FS Model Indonesia: Nama Baru, Harapan Baru

0
52

Soloevent.id – Di atas panggung berwarna putih, para model memperagakan beragam busana di Solo Fashion Runway (SFR) 2 pada Rabu (28/2/2018). Bertempat di Upper Gallery Solo Paragon Mall, SFR 2 digelar mulai Rabu-Minggu, 28 Februari-4 Maret 2018.

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh FS Model Indonesia ini sekaligus menjadi momen branding baru mereka.

Tim management FS Model Indonesia, Febri, sebelum dimulainya fashion show memberitahukan pada publik mengenai pergantian nama mereka. Dari yang semula bernama FS Models Agency menjadi FS Model Indonesia.

“Harapan besar kami muncul di tahun 2018. Kenapa jadi FS Model Indonesia, supaya FS Model tidak hanya ada di Kota Solo,” ungkap Febri. Ia berharap, menginjak usia lima tahun, FS Model bisa meluaskan jangkauannya dan lebih dikenal di tingkat nasional.



Di gelaran ini juga ada penawaran menarik bagi pengunjung yang berminat belajar modelling. Selama acara berlangsung, ada diskon biaya pendaftaran dan promo selama satu tahun di FS Model Indonesia. Namun, penawaran tersebut  terbatas bagi 10 pendaftar saja, untuk kategori anak-anak maupun dewasa.

Solo Fashion Runway 2 dimeriahkan oleh 70 model. Khusus hari Jumat-Minggu, akan menghadirkan 22 model profesional FS Model Indonesia yang mengenakan busana dari 24 desainer Indonesia.

Selain menyaksikan fashion show, pengunjung juga dapat berbelanja di 54 tenant yang tersedia. Tenant-tenant tersebut antara lain Locana, Amira, NCK Label, Archiva Hijab, Arya Bridal, Ceria, Trinity id, Avista, Batik Asti Collection, Mengalun, Batik Talitha, Puri Kebaya, Griya Ajwa, Plasma House of Jenna, Mika Hijabstore, dan masih banyak lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here