Pengalaman Tak Terlupakan Saat Shooting Eiffel I’m in Love 2

0
35

Soloevent.id – Film Eiffel I’m in Love tidak bisa dipisahkan dari Kota Paris. Saat mengerjakan sekuelnya, sebagian besar penggambilan gambar dilakukan di ibukota Perancis itu. “80 persen di Paris, 20 persen di Jakarta,” jelas pemeran Tita, Shandy Aulia, saat mengadakan meet and greet di Hartono Mall Solo Baru, Sabtu (24/2/2018).

Shooting di Paris, banyak pengalaman menarik yang tim Eiffel I’m in Love 2 dapatkan. Satu di antaranya adalah salah pilih pakaian. Samuel Rizal, aktor yang membintangi tokoh Adit, membeberkan, saat itu kondisi Paris sedang peralihan musim. “Mau masuk musim panas, tapi ternyata suhu udaranya naik turun. Padahal yang kami siapin adalah baju musim panas. Jadinya kami kedinginan,” tuturnya.

Bagi Shandy Aulia, ada satu scene yang tak bisa dia lupakan. Saat itu proses shooting dilakukan di sebuah tempat yang banyak orang. Lokasi tersebut tidak bisa disterilkan. “Jadi harus bener-bener konsentrasi dan fokus,” ucapnya. Padahal, lanjutnya, ada banyak adegan yang harus diambil di tempat tersebut.



Lucunya adalah saat pengambilan gambar berlangsung, banyak orang yang berteriak. “Sebelum take gambar, mereka diminta diam, dan mau menurut. Tapi pas mulai, ada yang teriak-teriak. Ternyata bukan orang Indonesia doang yang kayak gitu,” canda Samuel Rizal.

Selanjutnya Shandy mengingatkan kepada calon penonton Eiffel I’m in Love 2, bahwa ada satu adegan yang wajib banget ilihat, yaitu adegan di seputar Menara Eiffel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here