Siapkan Lightstick-mu, Team J JKT48 Bakal Perform di Solo

222

Soloevent.id – Minggu (7/7/2019) mendatang sepertinya bakal jadi hari yang menyenangkan buat fans JKT48. Soalnya grup idola mereka akan mampir lagi di Solo dalam acara JKT48 Circus. Event tersebut bakalan digelar di The Park Mall.

Selain bisa nonton JKT48 perform, fans juga bisa berinteraksi dengan member di sesi handshake, two shoot, hingga games seru. Nantinya, member akan perform membawakan lagu andalan tiap tim.

Rencananya Solo akan didatangi oleh Team J. Dilihat dari website resmi www.jkt48.com, Team J terdiri dari 13 member yaitu Ariella Calista Ichwan, Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri, Cindy Yuvia, Diani Amalia Ramadhani, Feni Fitriyanti, Frieska Anastasia Laksani, Gabriela Margareth Warouw, Michelle Cristo Kusnadi, Riska Amelia Putri, Sania Julia Montolalu, dan Sinka Juliani.

Public Relations The Park Mall Christina Tri Mawarti mengatakan para penggemar JKT48 bisa datang langsung ke The Park Mall dan melakukan pembelian tiket secara on the spot. “Untuk informasi jadwal Handshake, 2-Shoot, dan Stage Activity bisa dilihat di Instagram @theparksolo_official,” ujarnya ketika dihubungi Soloevent.

Dari nama-nama di atas, siapa nih yang jadi idolamu?



JKT48 Circus merupakan agenda dalam “Reboost Project”. Proyek itu adalah salah satu agenda besar JKT48 yang telah dimulai pada 1 Juli 2018. “Reboost Project” diupayakan agar JKT48 mampu kembali bersinar seperti pada awal masa kejayaannya dulu.

Salah satu upaya dari “Reboost Project” adalah dengan dimulainya JKT48 Circus. Kegiatan tersebut diadakan dengan misi menarik lebih banyak penggemar dan mendekatkan penggemar yang jauh.