Seru-Seruan Bareng Doraemon Di The Park Mall

0
125


Soloevent.id – Siapa yang tidak tahu dengan kartun Doraemon? Kucing berkantong ajaib ini akan hadir di The Park Mall dalam event Doraemon Funtastic Adventure‘yang diadakan mulai tanggal 15 Juni hingga 9 Juli 2017.


Nah, di event ini pengunjung juga bisa bernostalgia dan seru-seruan bareng Doraemon dan Nobita karena bakalan ada meet and greet dengan dua sahabat itu. Live show dan meet and greet diadakan tanggal 23-2 Juli dan 8-9 Juli 2017. Ada dua kali showtime, yaitu jam 13.00 dan 19.00 WIB.


General Manager The Park Mall, Erik Suhendar, mengatakan bahwa Doraemon adalah salah satu kartun legendaris yang tetap populer dari tahun ’90-an hingga sekarang. Hal itulah yang membikin The Park Mall memboyong Doraemon dkk. untuk mengisi libur Lebaran dan sekolah.


Rupanya, mengundang karakter Doraemon sudah direncanakan sejak tahun 2015, tetapi baru bisa terlaksana sekarang. Dan Solo menjadi kota pertama di Jawa Tengah yang dikunjungi oleh karakter Doraemon.



“Kami tidak bisa sembarangan saat memilih kota. Banyak pertimbangan dan survei juga, serta kota pilihan harus yang baik. Solo memenuhi kriteria itu,” ujar perwakilan Crystal Team Indonesia, Deodius Kunta Adjie, selaku penyelenggara pada press conference, Rabu (21/6/2017).


Sejumlah event menarik sudah disiapkan di event ini. Selain meet and greet dengan Doraemon dan Nobita, ada wahana permainan ketangkasan serta kontes mewarnai dan kontes jingle yang diadakan tanggal 20, 23 juni, dan 1 juli 2017.


Pengunjung juga bisa mengabadikan momen dengan berfoto di photo booth berlatar belakang pintu ke mana saja dan mesin waktu. Patung-patung di photo booth ini asli dan langsung dibawakan dari Jepang, lo. Bagi kamu yang suka mengoleksi pernak pernik Doraemon, di sini juga tersedia berbagai macam merchandise orisinal dari Doraemon.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here