Penggemar Roti & Minuman? Datang Ke Solo Bakery And Beverage 2016 !

0
187
PENGGEMAR ROTI & MINUMAN DATANG KE SOLO BAKERY AND BEVERAGE 2016 !

PENGGEMAR ROTI & MINUMAN DATANG KE SOLO BAKERY AND BEVERAGE 2016 !

Soloevent.id – Kali pertama, Solo Bakery menggandeng Kabisat Organizer menyelenggarakan expo yang melibatkan 33 pelaku usaha dibidang roti dan minuman. Tenan usaha yang terlibat antara lain bidang kuliner, roti, cake, minuman dan tekhnologinya berupa mesin-mesin serta alat pendukung di dunia bakery dan beverage. Event yang bertajuk Solo Bakery and Beverage ini hadir di The Park Mall Solo Baru mulai Kamis – Minggu(12-15 Mei 2016).

Event ini ditujukan untuk mengajak pengunjung untuk menikmati beragam aktifitas gratis seperti baking demo, food testing, promosi penjualan serta pameran dan peragaan alat industri. Pimpinan Solo Bakery, Yohanes Indra Gunawan menuturkan bahwasanya akan ada banyak manfaat yang diambil dalam expo ini dengan bertemu para suppliernya.

“Saya selaku pelaku usaha roti merasa progress 5 tahun terakhir ini cukup bagus tapi kenapa tidak ada expo. Lalu ambil insiatif di Solo untuk membangun budaya cinta akan roti. Karna roti adalah barang yang higienis, praktis dan tahan lama. Lebih nyaman dibawa kemana-mana dan banyak nutrisi nya juga,” terangnya pada wartawan, Kamis, 12 Mei 2016.

Para pelaku usaha yang hadir dalam Solo Bakery and Beverage 2016 tak hanya untuk mengedukasi masyarakat tentang dunia bakery dan minuman saja. Namun juga menawarkan berbagai bahan baku, kemasan, peralatan dan piranti untuk produksi.

Salah satu pelaku usaha tersebut ialah Aline, owner Classic Pizza Cone. Produk unikya yang berasal dari Jakarta tersebut hendak lebih diperkenalkan di masyarakat Solo.

“Kami sebelumnya sudah punya cabang di Solo Paragon Mall. Disini memperkenalkan ada pizza yang memakai cone, biasanya kan di loyang. Kalau di Jakarta sudah banyak. Target sehari menjual 35-40 cone,” kata dia.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here