Apresiasi Wali Kota Solo untuk Solo Bakery and Beverage

0
51

Soloevent.id – Perhelatan bahan baku makanan dan minuman terbesar di Solo Raya, Solo Bakery & Beverage (SBB) kembali digelar pada 5-8 April 2018 di Atrium Solo Paragon Mall.

Di tahun ketiganya, SBB semakin diapresiasi oleh Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo. Ia sangat mendukung acara SBB ini karena dapat membantu pemerintah membangun usaha kecil dan menengah (UKM) di Kota Solo. “Dengan begitu, Solo sudah menunjukkan diri sebagai kota investasi. Investor-investor yang datang tidak perlu ragu lagi,” ungkapnya saat pembukaan Solo Bakery & Beverage 3, Kamis (5/4/2018).

Dalam sambutannya, Rudy juga menyampaikan rasa bangganya pada Solo Bakery, selaku penggagas acara yang baru saja membuka gerai terbaru. Ia pun sempat berkelakar jika ada grand opening dan acara sejenis di kemudian hari, jangan cuma diadakan di mal.

Mbok coba sekali-kali grand opening-nya  di pasar tradisional, supaya rakyat paling bawah itu ngerti bakery itu apa to, kalau di mal kan yang tahu cuma masyarakat menengah atas, mungkin bisa lebih ramai,” ujarnya yang kemudian disambut tawa tamu undangan.

Solo Bakery & Beverage memang menjadi wadah para pencinta sekaligus pelaku usaha kuliner untuk menggali ilmu lebih. Karena event ini mengumpulkan berbagai supplier khusus di bidang roti dan minuman baik lokal maupun nasional, sekaligus menampilkan teknologinya yang berupa mesin-mesin dan alat pendukung. SBB juga diharapkan menjadi sarana untuk menemukan tren terbaru tentang roti dan minuman dari hulu hingga hilir.

Para supplier dan pelaku bisnis yang datang dari berbagai kota tersebut memiliki tujuan yang sama, yakni mensosialisasikan dan mengembangkan pengetahuan masyarakat tentang dunia bakery lebih dalam lagi.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here