Baking Demo Hingga Sarapan Gratis Ada di Solo Bakery and Beverage

0
119

Soloevent.id – Pameran Solo Bakery and Beverage menampilkan produk bahan baku makanan dan minuman. Event tahunan yang diadakan Solo Bakery ini diikuti berbagai supplier bahan baku bakery dan alat pendukungnya. Acara diselenggarakan di Atrium Solo Paragon Mall, 4-7 April 2019.

Enggak cuma pameran, Solo Bakery and Beverage 2019 juga menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya adalah demo memasak oleh pakar kuliner, Sisca Soewitomo. Koki yang pernah menjadi presenter program memasak Aroma di salah satu televisi swasta itu akan melakukan baking demo pada Jumat (5/4/2019) mulai pukul 13.00 WIB.

Di hari yang sama pula, setiap stan di Solo Bakery and Beverage, antara lain Chef Mate Chocolate, PT SAF Indonusa, Fiber Crème bakalan melakukan Baking Demo.

Pada Sabtu (6/4/2019), akan hadir Chef Beng Budiarso. Koki tersebut merupakan finalis Master Chef Indonesia Season 2. Sama seperti Sisca, Chef Beng bakal melakukan baking demo dari pukul 14.00WIB.



Selain penampilan Sisca Soewitomo dan Chef Beng, ada berbagai kegiatan lain seperti baking kids, baking demo oleh para Chef Ambassador, kompetisi untuk siswa SMK, coffee workshop, selling promo, kompetisi Kreasi Cake bersama Frisian Flag dan PT Sinar Luciana, seminar UMKM, workshop, food testing, dan peragaan berbagai alat industri. Enggak hanya makanan saja, ada juga demo mengkreasikan minuman di tenant Frisian Flag.

Mau sarapan gratis? Bisa banget. Mampir saja ke Solo Bakery and Beverage mulai jam 09.00. Panitia bakal bagi-bagi menu makan pagi. Sarapan gratis ini disediakan mulai jam 09.00 hingga habis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here