Solo Bakery Bakal Gelar Pameran Bahan Baku Terbesar di Solo

0
246

Soloevent.id – Sedang butuh bahan baku makanan/minuman atau perlengkapan memasak? Sepertinya Solo Bakery & Beverage 2018 bisa dimasukkan dalam daftar tujuan. Karena di event ini bakalan ada stan-stan pemasok dari lokal hingga nasional di bidang roti dan minuman.

Solo Bakery & Beverage 2018 diselenggarakan di Atrium Solo Paragon Mall, Kamis-Minggu (5-8/3/2018). Di tahun ketiganya, event ini mengusung tema “World Taste Sensation”. Berkembang pesatnya dunia bakery dan kuliner di segala penjuru menjadi inspirasi pemilihan tema tersebut.

Acara ini ingin menghadirkan berbagai jenis bakery dan minuman serta tips dan pengetahuan mengenai dunia bakery dan kuliner yang sedang berkembang di mancanegara kepada khalayak Solo, yang diharapkan bisa menambah wawasan.

“Selain untuk memperkenalkan brand Solo Bakery kepada masyarakat, kami juga ingin semakin mendekatkan pelaku usaha kepada suppliers bahan roti dan meramaikan dunia kuliner di Solo Raya,” terang Owner Solo Bakery, Yohanes Indra Gunawan, seperti yang ditulis di rilis.



Sebagai pameran bahan baku dan makanan terbesar di Solo Raya, Solo Bakery & Beverage  ingin mengedukasi masyarakat dari semua kalangan mengenai dunia bakery, termasuk para pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil, Menengah).

Tak hanya pameran, setiap harinya juga ada kegiatan-kegiatan lain, seperti baking demo oleh chef ambassador, kompetisi menghias kue tart untuk siswa-siswi Sekolah Menegah Kejuruan (SMK), seminar UMKM, food testing, lelang kopi bersama komunitas Kopi Solo, dan lainnya.

Bagi yang ingin belajar atau lagi menekuni food videografi – termasuk vlog, Solo Bakery & Beverage 2018 bakalan membikin seminar bersama professional video director, Upie Guava. Subacara ini bakal berlangsung pada Minggu mulai jam 10.00 WIB.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here