Buka Wawasan tentang Dunia Bakery Lewat Solo Bakery and Beverage

0
154

Soloevent.id – Setelah tahun lalu mengambil tema tentang Nusantara, kali ini Solo
Bakery & Beverage
(SBB) mengangkat tema “World Taste Sensation”. Tema tersebut diambil karena perkembangan dunia bakery maupun kuliner sangatlah pesat di kancah global. Maka dari itu tahun ini SBB  menghadirkan berbagai jenis bakery maupun minuman, serta tips dan pengetahuan yang berkembang dari mancanegara agar menjadi jendela wawasan bagi masyarakat Kota Solo dan sekitarnya.

“Tujuan kami supaya event ini membawa dampak yang bagus bagi kulinari di Kota Solo,” jelas Owner Solo Bakery, Yohanes Indra Gunawan, Kamis (5/4/2018).

Tidak hanya pameran, ada beragam aktivitas seperti baking kids yang diikuti oleh TK/KB, baking demo oleh para Chef Ambassador setiap harinya, kompetisi untuk siswa SMK dengan tema “Tart Decoration”, seminar UMKM (usaha mikro kecil dan menengah), workshop dan lelang kopi bersama komunitas Kopi Solo, food testing, dan berbagai peragaan alat industri kuliner.

Dan di hari terakhir Solo Bakery & Beverage 3 menggelar Workshop Vlog & Food Videography dengan menghadirkan profesional video director yaitu Upie Guava yang akan membeberkan tips dan trik dalam membuat karya dalam bentuk foto maupun video.

Solo Bakery & Beverage 3 diadakan selama empat hari, Kamis-Minggu (5-8/4/2018) di Atrium Solo Paragon Mall. Acara ini menjadi wadah para pencinta sekaligus pelaku usaha kuliner untuk menggali ilmu lebih. Karena SBB mengumpulkan berbagai supplier khusus di bidang roti dan minuman baik lokal maupun nasional,

Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, yang menghadir upacara pembukaan, menyatakan mendukung kegiatan ini karena membantu pemerintah membangun usaha kecil dan menengah (UKM) di Kota Solo.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here