Konser 3 Dekade, Voca Erudita Akan Kolaborasi Bareng Orkestra

0
131

Soloevent.id – Konser 3 Dekade Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Voca Erudita UNS tinggal menghitung hari. Akhir pekan ini, Minggu (6/5/2018), Voca Erudita UNS akan menggelar konser tahunannya di Auditorium Universitas Sebelas Maret Surakarta pukul 18.00 WIB.

Konser yang bertema “Cinta dan Dedikasi” ini akan menampilkan pagelaran konser yang memadukan komposisi suara sopran, alto, tenor, dan bass yang akan disajikan pada lagu-lagu lintas genre. Lagu klasik, kontemporer, pop, hingga lagu daerah akan dibawakan Voca Erudita pada konser ini.

Di konser kali ini, Voca Erudita kembali membawa gebrakan tersendiri dengan menggandeng para alumni Voca Erudita yang tergabung dalam paduan suara Infinito dan berkolaborasi juga dengan Move On Orchestra. Tiket pre-sale telah ludes terjual seminggu sebelum konser ini digelar.



Nah, kalau kamu ingin nonton konsernya tapi belum mengantongi tiket, jangan khawatir karena dibuka tiket on the spot kelas Green Clover seharga Rp30 ribu yang hanya tersedia sejumlah 150 kursi saja. Tiket dapat dibeli langsung di Auditorium UNS, Minggu, jam tiga sore.

Voca Erudita adalah salah satu unit kegiatan mahasiswa UNS yang cukup berprestasi. Di bulan Juli 2017 lalu, mereka berhasil memenangkan juara ketiga di dua kategori musik, Habanera dan Poliphony, pada lomba the 63rd International Contest of Habaneras and Poliphony of Torrevieja, di Spanyol. Tak lelah berkarya, bulan berikutnya Voca Erudita kembali menuai prestasi di Semarang dengan memenangkan Grand Champion di 6th Satya Darma Gita National Choir Festival 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here