Kolaborasi Kahitna-Yovie & Nuno Buai Soulmate

0
240

 

Soloevent.id – Kahitna kembali manggung di Kota Solo. Kali ini, Mario Ginanjar dkk. tampil di sebuah konser spesial bertajuk Merenda Kasih. Diadakan di Alila Solo Hotel, Jumat (14/4/2017), konser tunggal Kahitna ini didatangi oleh fans setia Kahitna, Soulmate.

Apa yang spesial dari konser Merenda Kasih? Banyak. Salah satu yang menjadi kejutan yakni kolaborasi antara Kahitna dan Yovie & Nuno. Ya, band bentukan Yovie Widianto (kibordis Kahitna) itu tampil sebagai bintang tamu.

Setelah memainkan salah satu nomor klasik dari album Cerita Cinta, “Seandainya Aku Bisa Terbang”, tiga vokalis Kahitna: Carlo Saba, Hedi Yunus, Mario Ginanjar, undur sejenak dari pentas. “Kami istirahat dulu, ya. Kami panggilkan inilah Yovie & Nuno!” ucap Hedi.

Seketika para Soulmate berteriak histeris begitu tiga personel Yovie & Nuno: Arya Windura dan Pradikta Wicaksono (vokalis) serta Muchamad Ahadiyat (gitaris) muncul di panggung. “Halo, Solo! Bantuin nyanyi, ya,” pinta Windura.

Bersama Yovie dan personel Kahitna lainnya, dua vokalis muda itu kemudian menyanyikan salah satu lagu Kahitna, “Sampai Nanti”. Di tengah lagu, tiga vokalis Kahitna muncul dan menyanyikan bersama salah satu single dari album Sampai Nanti itu.

Suasana penuh cinta itu bertambah romantis saat kelima vokalis itu berjajar di samping Yovie Widianto. Momen intim penuh romansa itu semakin syahdu tatkala mereka berenam disorot lampu spot. Kemudian jari Yovie mulai menari di atas kibornya dan mulai mengalunkan intro “Tak Sebebas Merpati”.

Hanya ditemani dentingan kibor Yovie; Carlo, Hedi, Mario, Dikta, dan Windura selanjutnya saling berbagi suara di lagu romantis milik Yovie & Nuno, “Janji Suci”. Lagu itu menjadi penutup penampilan Yovie & Nuno di konser Merenda Kasih.

Setelah tampil bersama Yovie & Nuno, Kahitna kembali menyuguhkan lagu-lagu milik mereka, seperti “Jemari Hati”, “Setahun Kemarin”, “Tentang Diriku”.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here