Tiga Artis Bakal Nyanyikan Lagu Baru di Lawfest Journey 2019

281

Soloevent.id – Di edisi perdananya (2017), Lawfest Journey mengundang Payung Teduh sebagai bintang tamu.Tahun kemarin, konser yang diadakan oleh keluarga besar Fakultas Hukum Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta ini menghadirkan dua band dari Yogyakarta, Sheila on 7 dan Letto.

Nah, 2019 ini Lawfest Journey bakal diselenggarakan lagi. Enggak tanggung-tanggung, lo, mereka langsung memboyong lima artis ke Solo! Kalau kamu adalah penggemar dari Kahitna, Kunto Aji, Marion Jola, Pee Wee Gaskins, atau Navicula, berbahagialah karena 29 Juni mendatang kamu bisa sing along dengan idolamu.

Ketua Panitia Lawfest Journey 2019 Rio Tegar Widyatama Patola mengatakan tahun ini pihaknya memang sengaja mendatangkan musisi-musisi dari beragam genre. “Seperti Kahitna yang mengusung musik pop. Lalu Marion Jola dan Kunto Aji, artis yang lagi naik daun saat ini. Navicula dan Pee Wee Gaskins lebih condong ke rock. Jadi, event ini untuk semua penikmat genre music,” ujarnya saat ditemui Soloevent di kampus UNISRI, Rabu (12/6/2019).

Sssttt, ada sedikit bocoran, nih, dari Rio. Katanya, ada tiga penampil yang akan menyanyikan lagu barunya. Namun, siapa artisnya masih dirahasiakan.



Rio mengabarkan bahwa guest star bakalan manggung dari sore sampai malam hari. Lokasi konser akan dibuka untuk penonton mulai jam 13.00 WIB. Lawfest Journey 2019 bakal diselenggarakan di Pamedan Puro Mangkunegaran.

Mau nonton? Kamu bisa mendapat tiketnya secara online di lawfest.cognitix.id atau bisa juga mendatangi ticket box di Kopi Si Budi, Kopipian, Tea n Tea Paragon, Throox, Rown DVSN Manahan, Solo Radio, dan Dista FM (IAIN). Saat berita ini ditulis, tiket pre-sale IV dijual seharga Rp85 ribu.