KLA PROJECT KONSER DI SOLO BAWAKAN 12 LAGU

KONSER-DI-SOLO-KLA-PROJECT-AKAN-BAWAKAN-12-LAGU_post

Penantian segera tiba. Mungkin itulah yang terlintas di benak setiap KLanese. Apa pasal? Sosok yang mereka gandrungi, KLa Project, Jumat (29/8/2014) malam nanti, akan menyapa para penggemar setianya di Soemaryo Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo.

Menurut Event Producer A’Best Production, Arief Aar, band yang digawangi oleh Katon Bagaskara (vokal), Romulo “Lilo” Radjadin (gitar), dan Adi Adrian (keyboard) ini, akan membawakan sejumlah lagu hits dalam live perform mereka yang ketiga kalinya di Kota Bengawan. Ada 12 lagu yang direncanakan masuk dalam setlist. “Termasuk single terbaru mereka,” katanya saat menggelar jumpa pers di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo, Kamis (28/8/2014).

Menurut keterangan Arief, KLa Project akan naik panggung pada pukul 20.00 WIB. Sebelum band yang telah menelurkan sembilan album studio tersebut perform, gelaran bertajuk Love and Peace ini akan dibuka oleh penampilan Violet dan The Jumpers.

Violet merupakan girl band yang diproduseri oleh Katon Bagaskara. Sebagai girl band, mereka tidak hanya mempertontonkan keahlian dalam berkoreografi dan menyanyi, tapi juga menunjukkan keahlian mereka dalam menggesek biola.

Sesuai pernyataan Arief, trio yang dihuni oleh Ava Victoria, Mia Ismi Halida, dan Cecilia Dhita ini, akan membawakan dua single mereka yang berjudul “Kehilangamu” dan “Bahagia Tanpamu”. Judul yang ditulis di akhir, sempat dimasukkan dalam album A Tribute to KLa Project.

Sedangkan band pembuka lainnya, The Jumpers, akan membawakan lagu-lagu bertemakan slow rock. Band yang berasal dari Semarang ini akan unjuk kebolehan selama 45 menit. “Violet tampil duluan, sehabis mereka ada The Jumpers. Baru setelahnya KLa on stage,” terang Arief.

Momentum konser ini, juga dijadikan ajang reuni dan silaturahmi bagi para KLanese. Tidak hanya dari Solo saja, melainkan juga dari luar kota seperti Surabaya, Malang, Bandung, dan kota-kota lain, bahkan dari Timor Leste.

Ketika berita ini diturunkan, melansir official account Twitter A’best Entertainment ( @AbestForYou ), tiket festival seharga Rp 150.00,00 tinggal tersisa 20 buah. Sedangkan kelas Gold (Rp 350.00,00 include snack) dan VIP (Rp 500.000,00 include gala dinner) tersedia dalam jumlah terbatas. Tiket on the spot bisa didapatkan pada 17.00 WIB. Sementara open gate, direncanakan pukul 19.00.

Terkait

MALAM PENUH NOSTALGIA BERSAMA KLA PROJECT (BAGIAN 2) Soloevent.id - Usai merampungkan “Laguku”, seluruh pemain turun panggung kecuali Adi Adrian. Di balik kibor dan synthesizer-nya, jemari pria berka...
KONSER KLA PROJECT PECAH GILA Dua big screen di kiri-kanan panggung mempertontonkan visual canhospitali Cheap Pandora Beads sed nicelydi. Seiring video yang diputar, entrance b...
MALAM PENUH NOSTALGIA BERSAMA KLA PROJECT (BAGIAN 1) Soloevent.id - Malam penuh nostalgia. Mungkin itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan konser Persembahan ‘tuk Semesta, ketika salah satu pen...
KLA PROJECT DAN D’MASIV GELAR KONSER DI SOLO Soloevent.id - Di penghujung November mendatang, pertunjukan musik lintas generasi bakal tersaji di Alila Solo Hotel. Bertajuk Persembahan Tuk Sem...
KLA PROJECT BAKAL SAMBANGI THE SUNAN HOTEL Bagi Anda yang tumbuh di masa 90-an, tentu tak asing dengan nama KLa Project. Band yang digawangi oleh Katon Bagaskara, Romulo “Lilo” Radjadin, da...