KLa Project Berkolaborasi Bareng Musisi Muda di De Tjolomadoe

437

Soloevent.id – KLa Project siap menyapa penggemarnya di Solo dan sekitarnya lewat Memorable Concert: Love at the First Sight. Band yang sudah 30 tahun malang-melintang di industri musik Tanah Air tersebut bakal manggung di De Tjolomadoe. Konser musik yang dimotori oleh PT Sinergi Colomadu ini digelar untuk memperkenalkan venue De Tjolomadoe Concert Hall.

Dikutip dari okezone.com, konsep konser KLa Project kali ini cukup unik karena nantinya akan ber-KLaborasi dengan musisi muda dari genre musik berbeda. Mereka adalah Rendy Pandugo dan Midnight Quickie. Bimo Nugroho selaku perwakilan dari promotor GUDlive menjelaskan bahwa Rendy Pandugo dan Midnight Quickie diajak buat berkolaborasi karena mereka punya penggemar yang cukup banyak di Solo.

Memorable Concert “Love at First Sight” diharapkan dapat diterima berbagai kalangan mulai dari anak muda sampai orang tua, dan bikin  para penontonnya jatuh cinta pada pandangan pertama saat menyaksikan konser, sehingga menjadikan konser ini sebuah momen yang enggak terlupakan.

Enggak cuma main bareng musisi muda, Katon Bagaskara dkk. kabarnya menyiapkan beberapa lagu yang bakalan dipadukan dengan musik etnik khas Solo, sebagai pengenalan kearifan lokal. Ada tiga sampai empat lagu yang akan dikombinasikan dengan musik daerah. Untuk judul lagunya, mereka masih merahasiakan.



Memorable Concert KLaboration bakal diadakan pada 30 Maret 2019 mulai pukul 18.00 WIB. Tiket konser dijual seharga Rp250 ribu hingga Rp1 juta.