Enggak Cukup Sekali Menikmati Kopi Kenangan

388

Soloevent.id – Kedai kopi kekinian sedang marak belakangan ini. Rabu (18/9/2019) lalu, ada satu kedai kopi yang buka di Hartono Mall Solo Baru. Namanya Kopi Kenangan.

Ditemui oleh Soloevent saat pembukaan, Sales Manager Kopi Kenangan Rizky Syaiful mengatakan bahwa pembukaan gerai baru ini adalah salah satu langkah untuk memenuhi target membuka 1.000 outlet di seluruh Indonesia. “Visi misi kami sampai tahun 2021 ingin membuka 1.000 outlet di seluruh Indonesia. Saat ini baru 300-an outlet yang dibuka,” jelas Rizky.

Nama Kopi Kenangan ini dipilih oleh manajemen untuk menciptakan  suasana minum kopi yang bisa terus diingat dan membuat pengunjung membeli lagi. Yang spesial dari produk kopi ini lebih kepada kategori tipe kopi yang unik, seperti Kopi Kenangan Mantan, Kopi Kenangan Masa Lalu, Kopi Teh Andi Lau, dan Kopi Mantan Menikah.

“Pada dasarnya sih jenis minumannya sama dengan kedai kopi lainnya, kami cuma beda di nama-namanya saja,” ungkap Rizky. Kopi-kopi tersebut bisa kamu cicipi mulai dari 15 ribu hingga 32 ribu Rupiah. Kedai kopi ini menyediakan wadah dalam dua ukuran, yaitu regular dan large.



Kedai kopi asal Jakarta ini juga sudah membuka gerainya di Solo Grand Mall, Solo Square, dan Solo Paragon. Oktober mendatang, kedai kopi ini bakal meramaikan tenant kuliner di The Park Mall Solo Baru.