Diskon 50-70 Persen di Pameran Buku Hartono Mall

192

Soloevent.id – Mau menambah koleksi buku? Mungkin kamu bisa mampir ke Hartono Mall Solo Baru. Mulai 3-15 Maret 2020, kamu bisa belanja buku di event Gramedia Book Fair. Acara ini diadakan di atrium mal.

Buku-buku apa saja, sih, yang bisa kamu dapatkan di pameran ini? Banyak, mulai dari novel, buku try out Ujian Nasional, buku dongeng, resep masakan, dan lainnya. Sales Superintendent Gramedia Book Store Joko N. Aripin mengatakan beberapa judul buku, seperti Sunshine Becomes You karya Ilana Tan dan  novel-novel tulisan Mira W bisa diperoleh, bahkan dengan didiskon 50% hingga 70%.

Diskon tersebut juga berlaku buat buku-buku terbitan Gramedia, Elex Media, Buana Ilmu, Piopuler,  dan Grasindo. “Selain itu, juga ada obral buku seharga mulai  Rp10 ribu untuk jenis buku tertentu,” jelasnya kepada Soloevent, Sabtu (7/3/2020).

Joko mengungkapkan di pameran seperti ini, buku yang paling banyak dicari adalah novel dan pengembangan diri.

Dia menambahkan meski zaman sudah memasuki era teknologi, masih banyak orang yang membaca buku fisik ketimbang e-book. Bahkan, penjualan buku fisik di Gramedia masih stabil. “Masyarakat Indonesia masih suka membaca buku fisik daripada versi elektronik,” jelasnya.

Gramedia Book Fair merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh Gramedia Book Store. Dalam setahun, pameran ini berlangsung selama dua kali.



Masih berminatnya masyarakat terhadap pameran buku sepertinya bisa menjadi bukti kalau minat baca masyarakat tetap ada. Setuju enggak?