Elfizia Carina Punya Hobi Ekstrem buat Hilangkan Stres Pekerjaan

892

Soloevent.id – Menjadi seorang Marketing Communication (Marcomm) di mal itu enggak mudah. Ada berbagai tantangan yang dijumpai, mulai dari bertemu dengan bermacam karakter orang, menghadapi komplain dan kritikan dari tenant, dan banyak lagi. Sungguh berat.

Hal tersebut harus dilakoni Elfizia Carina, Marketing Communications Hartono Mall Solo. Menjabat sebagai Marcomm sejak 2017 membuatnya belajar banyak hal.

“Tugas aku membantu promosi event dan tenant, meng-handle meet n greet. Bekerja sama dengan tenant dan teman-teman dari divisi lain juga. Jadi, ya, lebih ke publikasi Hartono Mall Solo agar lebih dikenal masyarakat luas,” ujarnya saat berbincang di program People at Sevent di Radio Sevent, Rabu (3/7/2019).

Padatnya aktivitas pekerjaan terkadang membuatnya stres. Nah, perempuan yang sering disapa Fia itu punya jurus jitu biar stres tersebut hilang, yakni dengan menyalurkan hobi ekstremnya. Wah, apa itu? Ternyata, Fia suka Muay Thai. Hobinya itu terasa kontras dengan kepribadiannya. Soalnya, jika kamu bertemu Fia, yang pertama kali terlintas di pikiranmu mungkin adalah sosoknya yang kalem.



“Hobi aku memang agak ekstrem, yaitu Muay Thai. Dengan olahraga ini aku bisa full berolahraga. Kalau nge-gym aja terkadang bosan. Tapi dengan Muay Thai, aku bisa berolahraga sambil bisa meluapkan emosi,” jelasnya sambil tersenyum.