Di Solo Square Ada Rusa Raksasa yang Bisa Diajak Selfie

967
Foto: Istimewa (Solo Square)

Soloevent.id – Dekorasi-dekorasi cantik menghiasi Solo Square untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. Sejak dari luar, suasana Natal mulai terasa. Di area luar sisi utara, rusa kutub berukuran besar akan menyambut pengunjung. Dihadirkannya rusa raksasa ini untuk menarik pengunjung mal, khususnya para milenial, supaya bisa berswafoto.

Di bagian dalam mal, mata pengunjung bakal dimanjakan dengan hiasan Natal berupa permen jumbo yang tergantung di atap.

Suasana Natal di Solo Square dimeriahkan juga dengan serangkaian acara bertajuk “Jingle Bells, Jingle All The Way”, di antaranya Christmas School Performance dari KB & TK Kristen Widya Wacana Krapyak (Kartasura), Christmas Music Perform dari Rhtym Star Music School, GKJ Mojosongo, GKJ Kerten , GKJ Karangasem, dan GKJ Manahan. Kemudian ada Christmas Kids Ballet dari Ariani Ballet, Christmas Zumba Party, hingga Christmas Fashion Show.

Selain pementasan seni, ada pula Multi Product Bazaar yang diadakan tanggal 9-17 Desember 2019 dan 23-30 Januari 2020 di Atrium Utama Solo Square. Kalau kamu pemburu diskon, tenant-tenant di Solo Square bakalan menyuguhkan diskon up to 75% untuk menyemarakkan Hari Raya di akhir tahun ini.



Marketing Solo Square Adrian berharap malnya bisa menjadi destinasi warga Solo dan sekitarnya dalam merayakan Natal dan Tahun Baru 2020. “Semoga damai Natal menyertai kita semua, dan Solo Square menjadi tujuan kunjungan destinasi merayakan hangatnya Natal dan Tahun Baru 2020,” ungkapnya saat dihubungi Soloevent,