Selama Februari, Pengunjung Solo Square Dimanjakan Beragam Diskon

1478

Soloevent.id – Februari 2020 besok, Solo Great Sale (SGS) bakal digelar lagi. Event ini bakal diikuti oleh ribuan merchant mulai dari pasar tradisional, pusat perbelanjaan modern, hotel, restoran, dan banyak lagi.

Salah satu pesertanya adalah Solo Square. Nantinya, tenant-tenant mal ini akan memberi diskon dengan jumlah beragam. Staff Marketing Solo Square Adrian menjelaskan penentuan besaran diskon, diserahkan ke masing-masing tenant.

Karena program SGS bakal ada undian berhadiah di akhir periode, Adrian mengatakan banyak tenant yang antusias mengikuti program ini. Bahkan, beberapa tenant sudah menanyakan program ini jauh-jauh hari sebelum manajemen mensosialisasikan Solo Great Sale.

“Banyak tenant yang menanyakan perihal SGS ini sebelum kami publikasikan,” jelas Adrian saat dihubungi oleh Soloevent, Kamis (30/1/2020).



Untuk meningkatkan minat belanja, para pemegang Preferred Customer Card (PCC) Solo Square yang melakukan transaksi, bisa menukarkannya dengan poin. Penukaran poin berada di Customer Service di Ground Floor.

Mal yang berada di Jl. Slamet Riyadi ini mendapat bagian dari Kadin Surakarta (penyelenggara SGS) untuk menggelar pameran otomotif SGS yang akan diadakan pada 7-17 Februari 2020. Pameran ini diselenggarakan untuk memeriahkan acara.

Solo Great Sale adalah event yang digagas Pemerintah Kota Surakarta bersama Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Surakarta untuk merespon masa low season (perlambatan ekonomi) yang biasa terjadi di bulan Februari.

Di tahun kelimanya, SGS ditargetkan diikuti oleh 7.000 unit usaha di seluruh Kota Solo. Event yang berlangsung sepanjang Februari ini juga ditargetkan memperoleh transaksi sebesar Rp7 milyar. Acara ini juga merupakan bagian dari rangkaian Hari Jadi ke-275 Kota Solo.