Inilah Rangkaian Event Perayaan Imlek 2020 di Solo Square

1407

Soloevent.id – Solo Square menggelar berbagai acara untuk meramaikan perayaan Tahun Baru Imlek 2571. Dalam tema “Imlek Celebration 2571”, event akan digelar mulai 23-28 Januari 2020.

Di tanggal 23 Januari bakal ada pertunjukan musik, tari, dan Lomba Busana Imlek yang dibawakan oleh KB/TK Petra Pelangi Bangsa (23 Januari); serta fashion show dari Limited Agency. Esoknya (24 Januari), giliran KB/TK Warga yang mengadakan Lomba Tari Kreasi Imlek;  dilanjut dengan Imlek Music Perform dari Rhtym Star Music School. Tangga 25 Januari bakalan diselenggarakan Cooking Class Kreasi Bakpao Karakter dari Komunitas Langsung Enak.

Solo Square akan mengundang kelompok barongsai untuk menghibur pengunjung. Acara ini diadakan satu hari sesudah Imlek atau 26 Januari. Penampilan ini melibatkan kelompok Tripusaka.



Staff Marketing Solo Square Adrian mengatakan penampilan barongsai sengaja dihadirkan sehari setelah Imlek karena biasanya pada hari-H, masyakarakat – khususnya yang merayakan Imlek – lebih memprioritaskan untuk berkumpul bersama keluarga. “Makanya, pertunjukan barongsai kami adakan sehari setelah Imlek,” jelas Adrian, saat ditemui Soloevent, Senin (13/1/2020).

Di perayaan Imlek kali ini, pusat perbelanjaan yang berada di Jl. Slamet RIyadi itu juga memasang hiasan khas Imlek, contohnya lampion merah yang bergelantungan di area atrium. Adrian menambahkan beberapa karakter Imlek akan ditambahkan lagi. Salah satunya karakter tikus yang rencananya ditempatkan di area depan mal. Tikus (lebih tepatnya Tikus Logam) merupakan karakter dalam Tahun Baru Imlek 2571 ini.

Serangkaian dengan perayaan Imlek, Solo Square bakalan melangusungkan pengundian Preferred Customer Card (PCC) yang berhadiah 1 unit sepeda motor, TV LED, dan banyak lagi. Event ini merupakan  undian poin belanja periode 2019 yang sudah ditutup pada 31 Desember 2019. Pengundian PCC akan dilakukan pada 23 Januari di atrium.