Asyiknya Main Seluncuran Balon di Solo Square

1139

Soloevent.id – Libur Natal dan Tahun Baru ini, adik, keponakan, atau anakmu lagi ngapain, nih, di rumah? Kalau mau bikin mereka tambah ceria, mungkin bisa kamu ajak ke Solo Square. Karena di libur akhir tahun ini, Solo Square bekerja sama dengan salah satu tenant-nya, Fun World, membuka arena bermain yang berisi balon-balon besar menyerupai pesawat, seluncuran, dan bentuk-bentuk lainnya.

Bertempat di atrium, arena Fun World ini terdiri dari tiga wahana, yaitu balon lompatan dan seluncuran, traveler yang seperti komidi putar, serta coconut tree atau kereta gantung di mana anak-anak akan naik di kursi yang bergelantungan.

Untuk masuk di arena ini tidak gratis, lo, ada tiket masuk sebesar Rp50 ribu dan biaya pendamping Rp10 ribu per orang. Biaya pendamping ini wajib bagi anak berusia 3 tahun. Karena wahananya cukup tinggi, anak-anak yang bisa masuk ke arena ini harus berusia minimal 3 tahun.

Dihubungi oleh Soloevent, Staff Marketing Solo Square Adrian menjelaskan arena bermain ini bisa menampung kurang lebih 50 anak dan masing-masing anak diberi waktu 1 jam untuk bisa menikmati wahana.

Adrian juga mengungkapkan dibuatnya Fun World selama masa libur Natal dan Tahun Baru ini sebagai komitmen Solo Square dalam mengadakan kegiatan yang bersifat keluarga. “Saya berharap Fun World ini menjadi sarana Solo Square untuk menjadi destinasi liburan keluarga, khususnya di masa-masa liburan akhir tahun ini,” terangnya.



Arena Fun World ini dibuka sejak tanggal 20 Desember 2019 hingga 17 Januari 2020.