DARI TUTY ADIB UNTUK MUSLIMAH YANG INGIN TAMPIL ELEGAN

0
54

TUTY-ADIB-01

 

Soloevent.id – Feminin dan elegan. Itulah dua kata yang dirasa pas menggambarkan karakter dari 12 koleksi busana muslim terbaru karya desainer brand Bilqis, Tuty Adib, yang ditampilkan dalam fashion show pada Rabu malam (5/10/2017) di Atrium Hartono Mall Solo.

 

12 koleksi bertema “My Dream” tersebut mengusung warna pastel seperti krem dan merah muda yang lembut di mata.

 

TUTY-ADIB-02

 

Dimulai pukul delapan malam, para model berlengak-lenggok membawakan busana yang tampak ringan dan jatuh melambai. Bahan-bahan yang digunakan pun berkualitas tinggi seperti taffeta duchess, sifon sutra, sutra organdi, dan cerutti.

 

Menggunakan cutting simple dan detail manik-manik serta lilitan, busana-busana tersebut cocok dikenakan wanita muslim yang ingin tampil elegan.

 

TUTY-ADIB-03

 

Konsep desain busana Tuty Adib yang terbaru ini tidak jauh dari karakternya dan brand Bilqis. Baginya, busana ini didedikasikan untuk perempuan-perempuan yang ingin tampil beda.

 

“Busana ini cocok untuk wanita yang ingin tampil elegan dan ultra feminin, bisa digunakan untuk acara formal maupun semi formal,” ungkap Tuty Adib sebelum fashion show dimulai.

 

TUTY-ADIB-04

 

Make up bernuansa nude hasil kolaborasi dengan UPI Make Up melengkapi keseluruhan koleksi terbaru Tuty Adib. Fashion show ini juga menjadi salah satu rangkaian acara dari gelaran Colorecstatic yang berlangsung pada Rabu-Minggu (4-8/10/2017).

 

 

Teks: Yasinta Rahmawati

Foto: Reza Kurnia Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here