Serunya The Park Mall Di Bulan Oktober 2017 Ini

0
120

THE-PARK-MALL-01

 

Soloevent.id – Ada event apa saja di The Park Mall bulan Oktober 2017 ini? Banyak. Kali ini “Celebration of Youtuh” dipilih sebagai tema.

 

Rangkaian acara di The Park Mall dibuka dengan pameran Salon Foto Indonesia 38. Ini adalah salah satu ajang fotografi bergengsi di Tanah Air. Pameran ini menampilkan foto-foto ciamik karya fotografer yang berdomisili di Indonesia. Enggak cuma pameran, acara yang digelar dari 6-8 Oktober ini juga diisi dengan workshop dan kompetisi foto.

 

Di hari yang sama, 6 Oktober, salah satu grup musik reggae papan atas di Indonesia, Souljah, bakal menggoyang penggemarnya di acara Djarum Super Rendezvous. Souljah berbagi panggung bareng band lain seperti Tanpa Batas dan Bravesboy.

 

Mau sehat di akhir pekan? Ikuti saja Isoplus City Run yang diadakan pada Minggu, 8 Oktober. Ada dua kategori yang bisa kamu ikuti: 5k dan 10k. Kompetisi berhadiah puluhan juta ini juga bakalan diikuti oleh pasangan artis, Christian Sugiono dan Titi Kamal. Menurut Public Relations The Park Mall, Christina Tri Mawarti, kedua artis tersebut akan turut berlari bersama peserta.

 

Kalau kamu sudah punya momongan, bisa mampir ke Kalam Kudus Fair. Rangkaian acaranya ada baby dance, fashion show, lomba fotografi, talent show bagi anak-anak beragam usia. Kamu juga bisa mengikuti talkshow bertajuk “Pentingnya Gym untuk Anak”. Event ini dihelat pada 13-15 Oktober.

 

The Park Mall juga bakal menjadi tuan rumah FIM Asia Supermoto Championship 2017 pada 14-15 Oktober.  Event ini akan menghadirkan supermoto riders dari 14 negara,” terang Christina dalam siaran pers yang diterima Soloevent.

 

Salah satu stuntman kelas dunia, Jack Field, turut memeriahkan agenda ini. Jangan lupa juga, ada dua band rock yang didatangkan di acara ini. Mereka adalah Kotak dan Kelompok Penerbang Roket. Wih, Sahabat Kotak dan Pencarter Roket wajib datang, nih!

 

Lalu pada 21 Oktober, The Park Mall dan Robokidz Solo Baru membikin Solo Robotic Olympiad,sebuah  lomba merakit robot.

 

Nah, bagaimana, kamu mau datang ke acara yang apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here