Cicipi Kopi Berkualitas Di Roppan Solo Square

0
239

 

Soloevent.id – Kopi sepertinya jadi pilihan tepat buat menemani makan roti. Saat kamu memesan roti panggang T-Pan Toast atau Cropan di outlet Roppan, jangan lupa menambahkan secangkir kopi dalam daftar pesanmu.

 

Ada dua jenis kopi yang digunakan oleh kafe berkonsep Jepang itu, yaitu Arabica dari Sumatera Lintong dan Colombia. Tahu enggak, kopi di Roppan disajikan secara fresh karena di-grind menjadi bubuk saat dipesan.

 

 

Kafe yang telah berdiri sejak 2008 ini menyajikan kopi dengan bahan dasar espresso based yang menggunakan mesin kopi La Marzocco. Pencinta kopi juga baklaan dimanjakan karena Roppan juga punya manual brewed coffee yang diseduh menggunakan metode V60 dan AeroPress.

 

“Manual brewed sekarang lagi jadi tren di mana-mana, termasuk Jepang. Manual brewed kami pilih biar customer bisa mendapatkan kopi berkualitas,” jelas Assistant Brand Manager Roppan, Ulfah Arpiyanti.

 

Kamu yang ada di Solo enggak perlu jauh-jauh ke kota lain buat menikmati kopi pilihan Roppan itu soalnya Roppan baru saja membuka outlet di Solo Square per 20 Juni 2017.

 

 

Kalau kepingin mencari tempat nongkrong baru, kamu bisa mampir ke outlet Roppan yang ada di area Ground Floor. Pesan kopi dan T-Pan Toast atau Cropan, lalu mulai deh obrolanmu yang hangat bareng pacar, teman, atau keluarga.

 

Omong-omong soal Cropan, salah satu produk unggulan Roppan ini lagi ada promonya, lo. Selusin Cropan bisa didapatkan seharga Rp45 ribu. Promo ini berlangsung selama sebulan sejak pembukaan.

 

FYI, Roppan adalah kafe Jepang yang menyuguhkan bermacam kuliner terbaik khas Jepang, seperti roti panggang (T-Pan Toast), premium dan fresh brew coffee, bento, dan croissant Roppan (Cropan). Outlet di Solo Square merupakan outlet ke-14 di seluruh Indonesia sekaligus yang pertama di Jawa Tengah.

 

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here