Awas, Rumah Hantu The Sacred Riana Bikin Jantungmu Copot!

0
49

Soloevent.id – Pingin menguji seberapa besar nyalimu? Coba, deh, mampir  ke Sentra Niaga Solo Baru. Di sana lagi ada Sentra Market Festival. Kali ini, Sentra Market Festival berkolaborasi dengan RSI Entertainment serta Trilogy selaku manajemen The Sacred Riana menghadirkan wahana Rumah Hantu The Sacred Riana.

Dari namanya, apakah kamu sudah merasakan keseramannya?

Di wahana ini siap-siap saja disambut teror hantu lokal yang akan membuat bulu kudukmu berdiri dan teriak ketakutan. Mulai dari pocong, kuntilanak, dan kawan-kawannya bakalan bikin jantungmu copot.

Perwakilan RSI Entertainment, Bob Welly Wijaya, mengatakan wahana rumah hantu ini dikonsep lebih modern karena memadukan unsur hantu, seni, dan magic. Di Sentra Niaga, Rumah Hantu The Sacred Riana dibikin senatural mungkin. “Wahana ini pertama kalinya dibawa ke luar Jakarta,” kata Welly dalam jumpa pers di The Park Mall Solo Baru, Rabu (28/11/2018).

Biar suasana horornya makin terasa, pengunjung enggak boleh masuk bergerombol. Dalam satu kelompok ada 3 orang. Dan selang waktu antara kelompok yang masuk duluan dengan kelompok setelahnya, dibikin lama. Butuh 5-10 menit untuk menyelesaikan perjalanan horor di wahana ini.

Kamu mau mencoba? Rumah Hantu The Sacred Riana buka setiap hari mulai jam 16.00-22.00 WIB (Senin-Jumat), 15.00-22.00 (Sabtu), dan 10.00-22.00 (Minggu dan hari libur nasional). Tiketnya seharga  Rp30 ribu (Senin-Kamis) dan Rp35 ribu (Jumat-Minggu dan hari libur nasional).

Selain wahana Rumah Hantu The Sacred Riana, di Sentra Market Festival juga ada wahana permainaan, seperti kora-kora, trampoline, virtual reality; lalu ada taman lalu lintas; dan spot foto Instagram-able. Kamu juga bisa icip-icip kuliner di event ini.

Sentra Market Festival diadakan dari 22 November 2018-13 Januari 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here