TIPS TAMPIL CANTIK SAAT LEBARAN ALA FASHION ENTHUSIAST KOTA SOLO

 

Soloevent.id – Saat Lebaran, pemilihan pakaian sepertinya menjadi hal yang enggak boleh dilupakan karena di hari itu kita bakal ketemu banyak orang. Pastinya enggak mau dong kelihatan kucel atau lecek di hadapan keluarga, tetangga, atau mungkin calon mertua. Cie…

 

Bagi kamu yang masih bingung cara mix and match baju yang oke di Hari Raya Idul Fitri mendatang, ada tips tampil cantik saat Lebaran dari dua fashion enthusiast Kota Solo, yakni Hilda Ayudya dan Widya Sesarika.

 

Dalam talkshow Beauty Ramadhan: Tampil Cantik di Hari Lebaran yang diadakan di Solo Square Mall pada Jumat (16/7/2017), dua perempuan berjilbab itu punya trik tersendiri untuk tampil kece saat lebaran maupun hari biasa.

 

Bagi mereka berdua yang sesama selebgram dan menerima endorsement, mix and match baju sudah merupakan makanan sehari-hari. Hilda mempunyai style yang simpel, fresh, dan chic tapi tetap feminin. Ia lebih suka bermain warna dan motif.

 

“Jangan motif ketemu motif. Pemilihan warna kalau bisa jangan terlalu kontras biar mata enggak sakit banget pas ngeliatnya. Pilihlah warna dengan tone yang sama,” ungkap Hilda.

 

Lain dengan Hilda, Widya Sesarika lebih suka tampil dengan gaya simple dengan warna-warna monokrom seperti putih, hitam, dan abu-abu.

 

“Buat yang suka monokrom, mainkan model bajunya saja karena warnanya kan sudah basic, jadi lebih ke style potongan bajunya aja. Coba di-mix and match biar kesannya enggak plain banget,” kata widya.

 

Khusus untuk Hari Raya nanti, Hilda maupun Widya sama-sama menyarankan untuk pakai pakaian yang nyaman. Karena sewaktu Lebaran, badan lebih cepat gerah sebab banyak aktivitas yang dijalani. “Cari yang bahannya adem tapi tetep nyaman dipakai dan nyaman geraknya. Terus satu lagi, pakai warna cerah agar terlihat bahagia,” tambah Widya.

 

Buat kamu yang enggak suka memakai rok dan aktif bergerak, celana panjang dan atasan tunik bisa menjadi pilihan. Karena selain mudah dipadupadankan juga sedang menjadi tren di kalangan anak muda saat ini. Namun, kalau enggak suka pakai celana panjang dan skinny, celana kulot dapat menjadi alternative, kok. Itu bisa menjaga biar tetap terlihat elegan dan rapi.

 

Itulah tips tampil cantik saat Lebaran ala Hilda Ayudya dan Widya Sesarika. Semoga kamu makin kece saat Hari Fitri mendatang.

 

Terkait

BANYAK YANG CARI HIJAB DI SMF Acara Solo Muslim Fair kembali digelar di pusat perbelanjaan Goro Assalam, Pabelan pada 28-6 April. Pada edisi 2014 ini SMF masih berkonsep seperti ...
CICIPI KOPI BERKUALITAS DI ROPPAN SOLO SQUARE   Soloevent.id - Kopi sepertinya jadi pilihan tepat buat menemani makan roti. Saat kamu memesan roti panggang T-Pan Toast atau Cropan di out...
SATRIA GARUDA BIMA-X BERKUNJUNG KE SOLO Dewo (7) tampak gembira. Siang itu, siswa Sekolah Dasar (SD) kelas 2 tersebut akan bertemu dengan idolanya, Satria Garuda Bima-X. Sebelum berjumpa...
THE PARK MALL GELAR LOMBA HIJAB UNTUK ANAK Banyak acara digelar untuk memeriahkan Bulan Ramadhan ini. Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Solo Baru, The Park Mall, tak mau ketinggalan memb...
PARAS ANGGUN VICKY SHU CURI PERHATIAN PENONTON   "Di dadaku, ada senyummu. Ada cintamu, ada hasratmu. Ada kumismu, ada kupingmu. Di dalam dadaku, ada kamu." Lagu berjudul "Di dalam D...