SUNTIK SPIRIT MUSLIM LEWAT SEMINAR NASIONAL METAMORPHOSA

0
15

seminar-nasional-motivasi

Metamorphosa kembali hadir menyuntik semangat pemuda muslim di Solo. SKI Fakultas Kedokteran UNS menyelenggarakan Seminar Nasional bertema METAMORPHOSA, Bright Resolutions for Great Revolution.

Bertempat di Auditorium UNS seminar ini digelar, tepat di hari Ahad, 25 Mei 2014 mulai jam 07.00 – 15.30 sore. Peserta hanya membayar biaya tiket masuk sebesar RP 25.000 udah dapet fasilitas Seminar kit, Sertifikast, ilmu, makan siang, snack serta banyak doorprize yang bisa kalian dapatkan.

Pada seminar nasional kali ini akan dibagi dalam 3 sesi dengan pembicara-pembicara handal pada tiap sesinya. dr. Piprim B. Yanuarso, Sp.A (K) beliau akan mengisi sesi pertama dengan tema “Pemuda Islam: Seberkas Cahaya di Balik Gemerlap Dunia”. Beliau selain sebagai Dosen di Fakultas Kedokteran UI, juga foundernya Rumah Vaksinasi dan Rumah Echo, juga Pelopor LKC Dompet Dhuafa. Keren bukan? Pada sesi kedua akan diisi oleh Ust. Solikhin Abu Izzudin, seorang penulis buku Zero to Hero, Direktur Zero to Hero Training Center, serta Inspirator Dahsyat Zero to Hero. Beliau akan mengisi motivasi mengenai “Di Tangan Kita Kejayaan Islam Bermula”. Sesi terakhir diisi oleh Rendy Saputra yang biasa di sapa Kang Rendy. Beliau adalah Founder Darusy Syabab, Direktur Keke Foundation, Motivator Nasional, Trainer Muda Mulia. Kali ini beliau akan menyampaikan “Langkah Cerdas Menuju Generasi Emas”.

Bagi yang berminat silahkan langsung mendaftar, caranya dengan sms ketik: M5_Nama_Institusi/Fakultas_No HP. Kemudian kirim ke 085 728 995 328 (bagi yang ikhwan) atau ke 085 641 832 424 (bagi yang akhwat). Untuk pembayaran bisa transfer ke Bang BTN ke No Rekening: 00191-01-61-012361-7 atas nama Salicha Oktamila Astiti.

Untuk info lebih jelasnya bisa berkunjung ke secretariat Mushola Asy-Syifa, Fakultas Kedokteran UNS di Jl. Ir. Sutami 36 Kentingan Surakarta. Atau pantengin fbnya “Metamorphosa 5” atau liat TL twiternya “@metamorpho5a”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here