Gaya Hidup Sehat Bikin Jantung Tambah Kuat

0
116

Soloevent.id – Punya jantung sehat dan kuat adalah keharusan. Itu bisa diwujudkan dengan melakukan gaya hidup sehat. Hal tersebut dipaparkan oleh dokter spesialis jantung dan pembuluh darah, Dr. Tuko Srimulyo, SpJP, M.Kes, FIHA, dalam Healthy Life Gathering 2019 dengan tema “Jantung yang Sehat Adalah Hidup yang Lebih Baik” di Orient Restaurant Solo, Minggu (7/4/2019).

Salah satu dokter dari rumah sakit di Solo itu menjelaskan banyak bahaya yang mengintai dari gaya hidup yang tidak sehat, satu di antaranya adalah jantung koroner. “Kalau sudah terkena penyakit mematikan ini salah satu caranya dengan memasang ring pada jantung. [itu] membutuhkan biaya yang besar dan juga berisiko. Lebih baik mencegahnya dengan mengubah pola hidup yang lebih sehat,” paparnya.

Acara ini digelar oleh Allianz Indonesia bekerjasama dengan MNCTrijaya FM dan Karavan FM. Dalam acara tersebut, pihak Allianz juga menjelaskan kepada para peserta seminar tentang pentingnya asuransi kesehatan.  Salah satu produk yang dijelaskan berupa Hospital and Surgical Care Premier.

Agency Development Executive Allianz Jateng Dhany Yadinata mengatakan, “Asuransi tambahan ini memberikan perlindungan yang komprehensif terhadap risiko kesehatan berupa penggantian biaya rumah sakit sesuai site plan yang dipilih.”

Dhany menambahkan para nasabah tidak perlu khawatir dengan proses klaim. Nantinya, akan ada proses klaim yang lebih mudah secara online maupun offline. “Pihak kami akan membantu proses klaim sesuai dengan perjanjian polis,” terangnya.



Di dalam seminar juga terdapat stan kesehatan dari rumah sakit Dr. Oen Solo. Stan tersebut melayani para peserta seminar yang ingin mengecek kesehatannya secara gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here