Solo di Mata Artis: Kota yang Rapi Hingga Gado-gado Cuma 6 Ribu

0
273

Soloevent.id – Berkali-kali melakukan promosi film dan meet and greet, membuat beberapa pemain film mempunyai kesan tersendiri pada kota yang dituju, salah satunya adalah Solo.

Karena setiap ada film baru, Kota Solo tidak luput menjadi titik pemberhentian. Pemain film yang baru-baru saja mampir ke Kota Solo adalah Reza Rahadian dan Delia Husein. Dua pemeran film Benyamin Biang Kerok itu mampir pada Minggu (10/3/2018).

Sebelum melakukan meet and greet dan menyapa fans di Atrium Hartono Mall Solo Baru, Reza dan Delia berbagi kesan mereka terhadap Kota Solo.

“Saya tadi ngomong sama supir, ‘Duh, Pak, enak banget jam 7 pagi di sini masih ada kabut. Kalau di Jakarta ini bukan kabut, tapi polusi’,” ungkap Reza sambil tertawa.

Aktor berusia 31 tahun itu sudah berkali-kali mampir ke Solo untuk promosi film, tetapi baginya hal yang tak terlupakan saat di Solo adalah sewaktu shooting film Finding Srimulat.

Di film yang didedikasikan untuk para anggota Srimulat – salah satu grup lawak legendaris di Indonesia – itu, Reza Rahadian pernah beradegan bersama Joko Widodo, Presiden Indonesia yang kala itu masih menjabat sebagai Wali Kota Solo.



Baginya beradu peran dengan Joko Widodo adalah sesuatu yang berkesan. Selain itu, selama dua minggu lebih tinggal di Solo untuk shooting, menurutnya kota ini sangat hijau dan rapi.

Berbeda dengan Reza, Adelia Husein mengaku baru dua kali mengunjungi Kota Solo dan justru lebih terkesan pada makanannya. “Tadi aku kaget waktu beli gado-gado cuma 6 ribu Rupiah. Kaget, kok, murah banget, enak lagi,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here