Sissy Prescillia Nekat, Walau Sakit Tetap Shooting

0
148

Soloevent.id – Kalau kamu fans Ada Apa Dengan Cinta (AADC), pastinya enggak asing dong sama Sissy Prescillia? Istri Rifat Sungkar ini adalah pemeran Milly. Di film itu, Milly digambarkan konyol, lemot, dan sering enggak nyambung saat ngobrol. Namun, karakter Milly itu ternyata beda jauh dengan sifat asli Sissy Prescillia.

Perempuan kelahiran 5 April 1985 tersebut adalah wanita kuat dan totalitas. Contohnya bisa dilihat saat shooting film Milly & Mamet. Saat itu, Sissy sebenarnya sedang sakit, tapi ia nekat pergi shooting. “Aku lagi drop banget. Dan waktu itu dokter sempat menganjurkan untuk rehat beberapa hari,” terang Sissy saat meet and greet film Milly & Mamet di The Park Mall, Kamis (13/12/2018).

Penulis naskah Milly & Mamet, Meira Anastasia, menambahkan, saat shooting, tim film bahkan sampai menyiapkan kasur, ambulans, dan petugas medis kalau-kalau terjadi sesuatu terhadap Sissy. “Yang hebat dari Sissy, walau sakit, dia tetap datang. Wajahnya pucat, dia juga masih pakai infus. Bahkan, dia harus menjalani satu scene yang cukup berat,” katanya.

Menurut Sissy Prescillia, yang bikin dia kuat dan nyaman melakoni shooting yakni kompaknya tim film Milly & Mamet.



Film yang disutradarai Ernest Prakasa itu merupakan spin-off dari Ada Apa Dengan Cinta. Di film komedi-romantis ini, karakter Milly dan Mamet dieksplorasi lebih jauh. Kata Ernest, jawaban dari pertanyaan kenapa Milly dan Mamet tahu-tahu menikah di AADC 2 bisa ditemukan di film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here