Sinopsis Film Milly dan Mamet: Membesarkan Anak Itu Enggak Mudah

0
149

Soloevent.id – Kamu penggemar film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)? Kabar baik,  nih, buatmu soalnya bakalan ada film baru dari universe AADC. Film anyar ini bukan menampilkan kisah Rangga dan Cinta, melainkan Milly dan Mamet.

Yap, dua tokoh yang terkenal dengan kekonyolannya itu dibikin spin-off dengan judul Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga. Jika di AADC kedua tokoh tersebut cuma jadi “pelengkap”, di Milly & Mamet mereka bakal jadi tokoh utamanya.

Disutradarai Ernest Prakasa, film Milly & Mamet banyak mengeksplorasi kehidupan mereka setelah menikah. Sudah nonton AADC 2, kan? Nah, di situ Milly dan Mamet dikisahkan menjadi suami-istri.

Di film ini, Milly dan Mamet mempunyai anak berusia 6 bulan. Meski terlihat kocak, lemot, dan santai saat menjalani hubungan, bukan berarti rumah tangga mereka selalu adem ayem. Enggak sedikit masalah yang mendatangi, terutama berkaitan dengan kewajiban membesarkan anak.

Setelah Milly resign dari profesinya sebagai banker demi fokus mengasuh anak, mau enggak mau Mamet harus lebih giat memeras keringat untuk menghidupi keluarga kecilnya. Mamet bekerja di pabrik milik ayah Milly. Pekerjaan itu berlainan dengan passion-nya karena sebenarnya Mamet kepingin menjadi koki.



Cerita berjalan, hingga Mamet berjumpa dengan Alexandra, teman dekatnya semasa kuliah. Alexandra bercerita kalau dia sudah mendapat investor untuk membiayai pembuatan restoran yang dulu pernah mereka khayalkan bersama.

Namun, hal itu membuat hubungan Mamet dan ayah Milly memburuk. Apakah Mamet akan menerima tawaran Alexandra dan mengejar mimpinya? Dan bagaimana Milly beradaptasi dengan hidup barunya sebagai full-time mom?

Jawabannya bisa kamu temukan di bioskop mulai 20 Desember 2018.

Enggak hanya jadi sutradara, Ernest Prakasa juga ikut menulis naskah bersama istrinya, Meira Anastasia. Menurut Ernest, tantangan terbesar dari film ini adalah menggali, menggarap, dan meluaskan karakter Milly dan Mamet. “Tantangan terbesarnya adalah karakter mereka sudah demikian terkenal,” katanya saat mengadakan meet and greet di The Park Mall Solo Baru, Kamis (13/12/2018).

Di film keempatnya ini, selain Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara tentunya sebagai Milly dan Mamet, Ernest juga menggandeng artis-artis lain, seperti Julie Estelle, Yoshi Sudarso, Roy Marten, Eva Celia, Surya Saputra, dan lain-lain. Kalau kamu nge-fans sama Geng Cinta, siap-siap heboh karena Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, dan Adinia Wirasti bakal ikut nongol di film komedi-romantis ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here