Saatnya Berburu Diskon dan Promo di Solo Great Sale 2019

0
260

Soloevent.id – Buat kamu yang suka diskon, ada kabar baik. Soalnya mulai 1-28 Februari 2019, Kota Solo bakal penuh diskon dan promo. Yap, selama satu bulan penuh, Kota Solo menggelar Solo Great Sale (SGS). Event tahunan ini diikuti oleh beragam sektor industri, seperti  perhotelan, pusat perbelanjaan, kuliner, pasar tradisional, online shop, dan banyak lagi.

Saat membuka SGS 2019 di Pendhapa Balai Kota Solo, Kamis (31/2/2019), Ketua Panitia Solo Great Sale 2019 M. Farid Sunarto mengatakan 7.105 tenant/merchant mengikuti event ini. “Kategori terbanyak adalah pasar tradisional dengan 2.300 tenant/merchant,” jelasnya.

Dilansir dari website Solo Great Sale, banyak merchant yang sudah mempublikasikan diskon atau promonya. Contohnya The Sunan Hotel Solo memberi diskon 50% dari publish rate untuk semua tipe kamar, Solo Pluffy bikin promo beli tiga box free 1 produk tiap Rabu-Kamis, barang-barang new arrival di Ada Fashion Hartono Mall didiskon 20% dengan pembelian minimal Rp100 ribu dan diskon 70% untuk item tertentu.

Selain bisa mendapat diskon dan promo, konsumen yang bertransaksi juga berkesempatan memperoleh bermacam hadiah, salah satunya adalah grand prize satu unit rumah. Caranya bagaimana? Sehabis bertransaksi minimal Rp50 ribu, konsumen bakal mendapat 1 poin. Poin-poin itu akan diundi di hari penutupan Solo Great Sale.



Biar poinmu tercatat, jangan lupa buat menukarkan poin di konter-konter penukaran poin yang antara lain terdapat di Pasar Gede, Pasar Nusukan, Beteng Trade Center, Pusat Grosir Solo, Hartono Mall Solo Baru, Solo Grand Mall, Luwes Loji Wetan, dan lain-lain. Namun, syaratnya kamu wajib punya SGS Card. Kartu tersebut bisa didapatkan di konter-konter penukaran poin.

Tahun ini merupakan kali kelima penyelenggaraan SGS. Farid menerangkan, SGS diselenggarakan untuk menyiasati masa low season.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here