Solo Great Sale 2022, Belanja 50.000 Rupiah Bisa Dapat Rumah dan Mobil

99

Soloevent.id – Event Solo Great Sale resmi dibuka mulai 25 September hingga 30 Oktober 2022. Hal ini ditandai dengan adanya Opening Ceremony yang digelar Minggu, (25/9) di area CFD Loji Gandrung Solo.

Dalam Opening Ceremony turut hadir pula beberapa dinas terkait beserta jajaran diantaranya, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop-UKM) yang diwakili Eddy Satria selaku Deputi Bidang Usaha Mikro; Asisten Ekonomi Pembangunan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Peni Rahayu yang mewakili Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo; Sekretaris Daerah Kota Solo Ahyani; Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa dan Ketua Kamar Dagang dan Industri atau Kadin Kota Solo Gareng S Haryanto.

Ketua Kamar Dagang dan Industri atau Kadin Kota Solo Gareng S Haryanto menjelaskan, “Tahun ini, Event SGS 2022 akan menargetkan transaksi senilai Rp 2 Triliun dengan jumlah tenan dapat mencapai 23 ribu. Selain itu, semua konsumen yang berbelanja produk atau memanfaatkan layanan jasa dengan transaksi minimal Rp. 50.000 akan mendapatkan satu poin kupon undian. Kami memastikan semua konsumen akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk bisa membawa pulang hadiah berupa rumah atau mobil,” ujarnya diatas panggung Solo Great Sale 2022.

Rangkaian acara Opening Ceremony masih berlanjut dengan adanya Pameran Mobil Antik, Launching Virtual Shoping SGS 2022, Parade Tenant dan Pemutaran Teaser Road to SGS 2022. Pihak panitia SGS 2022 juga mengajak masyarakat untuk mencoba merasakan sensasi Virtual Shooping SGS 2022 melalui aplikasi Solo Great Sale 2022.

Sebagai informasi, Solo Great Sale merupakan agenda rutin tahunan oleh Kadin Kota Surakarta dan Pemerintah Kota Surakarta yang diselenggarakan setiap bulan Februari. Namun melihat situasi dan kondisi yang ada, kegiatan Solo Great Sale tahun 2022 baru diselenggarakan pada tanggal 25 September – 30 Oktober 2022.

Solo Great Sale kali ini akan bakal semakin ramai dengan semakin banyak muncul inovasi dan kreatifitas bisnis diikuti trend digital bisnis berkembang, mulai dari cara pemasarannya, transaksinya, cara bayarnya bahkan sampai metode pengiriman barangnya.