Diskon Sampai 70% Manjakan Pengunjung Solo Grand Mall

1398

Soloevent.id – Meramaikan Solo Great Sale (SGS), Solo Grand Mall (SGM) menyuguhkan beragam diskon dari ratusan tenant-nya hingga akhir Februari 2020. Besaran diskon yang ditawarkan hingga 70% untuk produk-produk tertentu dari tenant fesyen, retail, aksesoris, hingga kuliner.

Selain mendapatkan diskon besar, pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp50 ribu (berlaku kelipatan) akan mendapat keuntungan lain berupa poin undian. Jika terus  mengumpulkan poin, pengunjung semakin berpeluang mendapat grand prize satu unit rumah yang akan diundi pada akhir periode SGS.

Syaratnya cukup mudah, mulai dengan mengunduh aplikasi Solo Sale di Google Play Store, kemudian daftarkan diri dengan mengisi data yang tercantum pada aplikasi, klik register dan masukkan token Solo Great Sale yang dikirim lewat WhatsApp, kemudian klik verifikasi token.



General Manager Solo Grand Mall Bambang Sunarno mengatakan jika pengunjung masih belum mengerti tentang pendaftaran member atau masalah lain terkait SGS, pengunjung bisa bertanya ke customer service SGM yang yang ada di area lobi utama mal.

“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan momentum ini untuk berlomba-lomba belanja di SGM dan menukarkan struk pembelanjaannya. Siapa tahu salah satu dari mitra belanja SGM beruntung mendapatkan salah satu hadiah, bahkan grand prize berupa satu unit rumah,” ungkap Bambang dalam press release yang diterima Soloevent.

Solo Great Sale digelar sampai akhir Februari 2020. Event ini diikuti ribuan peserta, mulai dari mal, hotel, restoran, dan lainnya. Solo Great Sale yang digagas oleh Pemerintah Kota Surakarta bersama Kamar Dagang dan Industri Indonesia Surakarta ini merupakan langkah untuk meningkatkan perputaran ekonomi di masa low season.