Merayakan Cerianya Paskah di Alila Solo Hotel

177

Soloevent.id – Dalam rangka merayakan Easter Day atau Hari Raya Paskah pada 19 April 2019 mendatang, Alila Solo Hotel menawarkan berbagai macam menu spesial Easter berserta aktivitas dan hiburan bagi anak-anak.

Jika tahun sebelumnya perayaan Easter Day diadakan di Level 6 Largo Pool, tahun ini perayaan yang identik dengan kelinci dan telur itu digelar di Epice Restaurant hingga foyer area. Kemeriahan Paskah bisa pengunjung rasakan sejak pertama kali masuk Epice Restaurant.

Ada berbagai menu khas Paskah yang bisa dicicipi pengunjung. Mulai dari appetizer, seperti Duck Salas, Shrimp Cocktail, Caesar Salad; hingga dessert,  antara lain passion fruit, cheese cake, caramel custard, coconut cake, cream blue brie dan beberapa varian hidangan penutup lainnya.

Epice Restaurant akan menghadirkan Easter Dinner pada 20 April mulai pukul 18.00 WIB dan Easter Brunch di keesokan harinya mulai jam 11.00 hingga 15.00 WIB.

Enggak hanya santapan khas yang dihadirkan untuk melengkapi keceriaan di libur panjang tersebut, Epice Restaurant Alila Solo Hotel juga menyediakan banyak akvifitas buat anak-anak. PR & Event Manager Alila Solo Hotel Tesa Pujiastuti mengatakan nantinya area foyer disulap menjadi arena bermain. Anak-anak bisa mencari telur, melukis telur, mewarnai, serta pilihan game-game yang menarik. “Kegiatan tersebut disediakan supaya anak bisa mengekspresikan keceriaan dan berkreasi sambil menikmati hidangan yang disajikan,” tulis Tesa dalam rilisnya.

Selain itu, ada juga hiburan yang menambah riang suasana, seperti  easter bunny, magician, badut, serta live music.



Keceriaan Easter Day ini bisa dinikmati dengan Rp168 ribu net/orang. Buat anak-anak di bawah 11 tahun bisa mendapat diskon hingga 50%.