Solo Great Sale, Kamar Alila Solo Didiskon 15%

706
Foto: Alila Solo

Soloevent.id – Solo Great Sale (SGS) bakal digelar lagi di tahun 2020 ini. Event yang menjadi rangkaian HUT ke-275 Kota Surakarta ini bakal menawarkan beragam diskon dan promo dari berbagai lini bisnis, seperti pusat perbelanjaan, restoran, hingga pasar tradisional.

Hotel bintang lima, Alila Solo, bakalan berpartisipasi lagi di edisi kali ini. Dihubungi oleh Soloevent, Public Relation & Event Marketing Manager Alila Solo Hotel Tesa Puji Astuti menjelaskan selama ini SGS  belum memberikan dampak signifikan terhadap tingkat hunian kamar. Meskipun begitu, lanjut Tesa, pihaknya selalu mendukung program yang digagas Pemerintah Kota Surakarta bersama Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Surakarta ini.

Di bulan Februari ini, Alila Solo bakal memberikan beragam diskon dan promo. Mulai dari diskon 15% untuk harga kamar dan food and beverage (non alkohol) serta diskon 20% untuk layanan spa. Diskon ini berlaku hingga 20 Februari 2020.

Perihal diskon, Tesa menganjurkan tamu datang langsung ke hotel karena ada beberapa hal bersifat prosedural yang akan diterapkan.“Tamu harus datang langsung untuk dapat diskon karena kami mau menerapkan beberapa prosedural,” jelas Tesa.

Solo Great Sale merupakan program tahunan Kota Solo untuk mendongkrak perekonomian di tengah-tengah low season (perlambatan ekonomi) yang biasa terjadi di bulan Februari. Tahun ini SGS rencananya diikuti 7.000 merchant dan menargetkan nilai transaksi Rp7 milyar.