Menikmati Pemandangan Kota Dari Kamar Alila Solo Hotel

0
401

 

Soloevent.id – Jika kamu sering melewati Jl. Slamet Riyadi, kamu pasti tidak asing dengan Alila Solo Hotel. Dengan bangunan menjulang tinggi, kamu dapat dengan mudah menjumpainya. Mempunyai 30 lantai, hotel yang mulai dioperasikan pada akhir 2015 ini memberikan konsep modern sekaligus natural pada desain bangunannya, begitupun dengan kamar yang disediakan.

Alila Solo Hotel mempunyai total 255 kamar yang dibedakan menjadi lima tipe, yakni Deluxe Room (196), Executive Room (50), Executive Suite (4), Alila Suite (4), dan Presidential Suite (1). Kamar-kamar tersebut ada di setiap lantai – kecuali Executive Suite, Alila Suite, dan Presidential Suite yang menempati lantai-lantai atas.

Fasilitas yang ditawarkan di tiap kamar cukup lengkap, seperti TV kabel, wi-fi, kasur yang besar, bantal, TV, pantry untuk Executive dan Alila Suite. Dari Deluxe Room hingga Executive Room, kamu dapat menikmati upgrade amenities di lantai tinggi, dan akses ke lounge eksklusif di lantai paling atas. Nyaman sekali untuk bersantai sambil menikmat pemandangan Kota Solo di sore maupun pagi hari.

Ngomong-ngomong soal pemandangan, setiap kamar memiliki jendela lebar yang memperlihatkan indahnya pemandangan kota. Terlebih untuk Alila Suite, tipe kamar ini cocok bagi kamu yang menginginkan privasi karena terdapat private pool. Jadi, kamu bisa berenang sambil menikmati pemandangan kota. Menyenangkan, bukan?

Nah, untuk tipe yang terakhir ada Presidential Suite, tipe kamar paling mewah di Alila Solo. Tidak hanya fasilitasnya yang lengkap, tapi juga kamarnya yang luar biasa luas mencapai 200 meter persegi. Sudah seperti ukuran rumah, ya? Untuk booking kamar ini tidak harus dari jauh hari lho, satu hari sebelum menginap pun bisa.

Harga yang ditawarkan dari Deluxe Room yakni mulai 1,3 juta Rupiah per malam, sedangkan Presidential Suite mulai dari 15 juta Rupiah per malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here