MAKAN ENAK DITEMANI VIEW CANTIK DI ALILA SOLO HOTEL

0
251

 

Soloevent.id – Jika kamu ingin merasakan lunch atau dinner sambil melihat pemandangan kota yang cantik, Alila Solo Hotel bisa menjadi pilihannya. Hotel yang terletak di Jl. Slamet Riyadi No. 562 ini punya tiga restoran yang cocok untuk memanjakan lidah.

Masuk ke lobi hotel, kamu akan menjumpai Epice Restaurant yang buka dari pukul 06.00-23.00 WIB. Epice lebih ditujukan buat pengunjung yang ingin makanan berat dan lengkap mulai dari appetizer, main course, dan dessert.

Menu yang ditawarkan sangat bervariasi. Makanan bercita rasa Nusantara sampai Western pun ada. Terlebih lagi, Epice mengeluarkan menu yang berbeda tiap harinya, jadi pengunjung tidak akan bosan. Kamu juga bisa lho memesan menu yang pernah kamu cicipi di Epice. Chef akan membuatkan secara live cooking.

Karena mengusung konsep chillin out, Alila Solo Hotel tidak hanya menyediakan restoran dengan menu berat, tapi juga restoran yang memberikan suasana nyaman untuk bersantai. Naik lift menuju lantai enam, kamu bisa menjumpai Largo Pool Side Lounge yang buka dari pukul 08.00-20.00 WIB.

Kalau mau santai sambil menikmati langit sore, inilah tempat yang pas. Largo juga terdapat kolam renang. Sehabis renang, kamu bisa menyeruput minuman dan makan camilan yang ditawarkan kepada tamu.

Alila Solo Hotel juga punya lokasi yang cocok buat menyaksikan pemandangan kota. Cobalah naik ke lantai 29 dan nongkrong di Agra Rooftop Bar & Lounge. Berbeda dengan dua restoran tadi, Agra memiliki konsep tapas, yakni makanan yang mengenyangkan dengan porsi kecil. Contohnya burger yang dibuat versi mininya agar bisa sekali gigit.

Bisa dibilang konsep tapas ini menu wedangan khas orang Eropa, dan di Solo hanya Agra yang punya. Buat kamu yang ingin mencoba pengalaman baru makan dengan konsep tapas ini, Agra Rooftop Bar & Lounge bisa dikunjungi dari pukul 17.00-00.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here