JURAGAN FOOD CENTER: TEMPAT NONGKRONG BARU DI KOTA SOLO

0
351

JURAGAN-FOOD

Soloevent.id – Bagi kamu pencinta kuliner, sekarang ada food center baru di Kota Solo. Juragan Food Center namanya. Bertempat di Jl. Honggowongso, pusat kuliner ini secara resmi dibuka pada tanggal 10 April 2017.

Berawal dari pengalaman kebingungannya saat mencari tempat makan, Rudy Sutedja berinisiatif untuk mengelola tempat yang sudah ada menjadi pusat berdirinya tenant-tenant makanan atau food center.

“Juragan bukan nama, melainkan singkatan dari Jujugan Para Penggemar Kulineran. Jadi kami berharap Juragan bisa menjadi acuan bagi orang Solo maupun wisatawan untuk menikmati kuliner yang lengkap,” ujar Rudy saat grand opening Juragan Food Center, Sabtu (8/4/2017).

Di Juragan Food Center, kamu bisa menemui  31 tenant yang memiliki menu utama berbeda-beda. Hal tersebut dikarenakan Rudy ingin pengunjung mencicipi tiap makanan yang ada. “Untuk pemilihan tenant, kami menyeleksi terlebih dulu. Kami adakan tes menu dari lidah orang awam. Jika mayoritas suka maka kami masukkan,” tambah Rudy.

Juragan Food Center dibuka mulai pukul lima sore hingga sebelas malam untuk last order. Berada di tengah kota, dikelilingi hotel, dan memiliki parkir yang luas, Juragan Food Center bisa menampung 250 orang. Selain itu terdapat juga fasilitas mushola, WC, tempat bermain anak, dan panggung musik akustik.

Berbeda dengan tempat makan lain, sistem pembayaran di Juragan Food Center menggunakan kartu. Jadi, setiap pengunjung akan diberi kartu yang dapat diisi saldo dengan jaminan 10 ribu. Lalu setelah selesai makan, kartu dan uang yang tersisa akan dikembalikan ke pengunjung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here