Buka Puasa Bersama di Best Western Solo Baru Berhadiah Umrah Gratis

0
90

Soloevent.id – Enggak terasa, beberapa hari lagi bulan Ramadan akan tiba. Ramadan biasanya menjadi momen spesial buat kumpul bareng teman-teman. Nah, kalau sudah ada rencana buka puasa bersama, mungkin Best Western Premier Solo Baru bisa menjadi tujuanmu.

Menyambut bulan Ramadan, hotel bintang empat itu menyiapkan berbagai program. Food & Beverage Manager Best Western Premier Solo Baru Agung Tri Budi mengatakan promo Ramadan tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Suasana buka puasa akan lebih santai dengan diusungnya tema Hawai. Tema tersebut dimunculkan dalam dekorasi maupun seragam karyawan.

“Semua sajian ini dapat dinikmati hanya dengan 118 ribu Rupiah per orang,” jelasnya dalam jumpa pers launching program Ramadan di Blue Garnet Pool Cafe, Rabu (11/4/2019). Menu yang disajikan mulai dari takjil, appertizer, sup, menu utama, hingga desert, serta banyak stall dan live cooking.

Executive Chef Best Western Solo Baru Cucun Rusmana menerangkan menu-menu yang disajikan akan dirotasi setiap harinya. Menu-menu tersebut antara lain dim sum, selat solo, nasi goreng, mongolian BBQ, jajan pasar, kalio, kikil, siomay bandung, es campur, kolak, aneka olahan pastry, dan menu khas Ramadan shawarma.

Nantinya, buka puasa bakal ditempatkan di Blue Garnet Pool Cafe Lantai 3. Sambil menikmati hidangan, tamu bakalan ditemani live music. Agung menambahkan apabila jumlah tamu melebihi kapasitas resto, tidak menutup kemungkinan buka puasa bersama dilaksanakan di dalam meeting room. “Kami juga menyediakan mushola khusus untuk para tamu,” ujarnya.

Selain bisa kumpul bareng teman-teman, kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah umrah gratis dari PT Suwandra Mitra Nusantara. Untuk mendapatkan 1 kupon undian hadiah umrah ini, kamu harus melakukan reservasi minimal 10 orang terlebih dahulu. Hadiah ini diundi di akhir bulan Ramadan.

Enggak cuma hadiah umrah, Best Western Premier Solo Baru juga memberikan voucher menginap buat pengunjung yang beruntung. Bagi penduduk sekitar hotel atau area Sukoharjo yang ingin buka puasa bareng di Best Western akan mendapatkan diskon 20%. Syaratnya cukup dengan menunjukkan kartu identitas diri.



Tidak hanya itu, Best Western juga mengadakan Ramadhan Photo Contest yang berhadiah menarik. Caranya follow akun Instagram @bwpsolobaru, lalu tag lima teman dan gunakan hashtag #bwpsolobaru #buberbwpsolobaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here