Belajar Dulu Demi Peran di Belok Kanan Barcelona

0
138

Soloevent.id – Novel best seller karya Adhitya Mulya, Traveler’s Tale, Belok Kanan: Barcelona! diangkat ke layar lebar oleh Starvision dan CJ Entertainment. Film yang disutradari Guntur Soeharjanto ini mengajak Morgan Oey, Mikha Tambayong, Anggika Bolsterli, dan Deva Mahenra menjadi tokoh-tokoh utama.

Artis-artis itu tentunya punya tantangan-tantangan tersendiri saat berperan di film Belok Kanan Barcelona. Mikha Tambayong mengungkapkan dia harus belajar memasak demi mendalami peran sebagai Retno. “Pada dasarnya saya kurang bisa memasak, padahal di film ini saya berperan sebagai seorang chef,” kata perempuan 24 itu saat jumpa pers di The Park Mall Solo Baru, Rabu (19/9/2018).

Morgan Oey juga melakukan hal yang sama dengan Mikha. Agar perannya sebagai Francis lancar, mantan personel SM*SH itu belajar main piano. “Francis adalah pianis terkenal, makanya saya harus berlatih memainkan piano,” jelasnya.

Film Belok Kanan Barcelona berkisah tentang empat orang yang sudah bersahabat dari kecil, Francis, Retno, Farah (Anggika Bolsterli), dan Ucup (Deva Mahenra). Namun, persahabatan mereka ternyata diwarnai kisah cinta segi empat yang tak tersampaikan.



Saat dewasa, mereka bekerja di negara yang berbeda-beda. Salah satu di antara mereka mengabarkan akan menikahi gadis Spanyol di Barcelona. Tiga sahabat lainnya  pun kemudian berusaha pergi ke kota itu.

Film yang shooting di empat benua itu bakal tayang di bioskop mulai 20 September 2018.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here