Tiga Komika Beri Bumbu Komedi di Belok Kanan Barcelona

0
91

Soloevent.id – Film drama komedi sepertinya masih diminati para movie goers. Salah satu film yang bisa kamu tonton adalah Belok Kanan Barcelona.

Film Indonesia terbaru itu diangkat dari novel best seller berjudul Traveler’s Tale, Belok Kanan: Barcelona! karya Adhitya Mulya. Di versi layar lebarnya, Starvision dan CJ Entertainment selaku rumah produksi menggandeng Guntur Soeharjanto sebagai sutradara.



Untuk urusan bumbu komedinya, Belok Kanan Barcelona mengajak komika-komika seperti Afif Xavi, Yusril Fahriza, dan Ananta Rispo. Rabu (19/9/2018), Yusril dan Rispo – beserta tiga pemain lainnya: Morgan Oey, Mikha Tambayong, dan Deva Mahenra, mengadakan nonton bareng di The Park Mall Solo Baru.

Sebelum nonton bareng, Yusril dan Rispo berbagi cerita kepada awak media tentang pengalamannya main di Belok Kanan Barcelona.

“Saya berperan sebagai Hasan, asisten dari Francis (Morgan Oey), yang membekas selama shooting sampai sekarang ya itu… saya masih merasa sebagai asisten Morgan,” canda Rispo. Di film ini, Hasan menjadi asisten Francis, seorang pianis terkenal. Dia harus menemani Francis melakukan tur musik keliling dunia.

Yusril Fahriza enggak mau kalah membikin keseruan saat jumpa pers. Yusril berperan sebagai Boy, salah satu penjaga warung di kantin sekolah Retno, Francis, Ucup, dan Farah. Boy selalu menggoda Retno (Mikha Tambayong) dan berharap sang pujaan hati dapat berpaling kepadanya.

Yusril mengeluarkan salah satu jurus gombalan konyolnya kepada Mikha saat jumpa pers. Namun, gombalannya itu enggak langsung ditujukan kepada Mikha, melainkan ibunda Mikha. “Ibu butuh menantu elek-elekan enggak, Bu?” tanya komika dari komunitas Stand Up Indo Jogja itu.

Belok Kanan Barcelona berkisah tentang empat orang yang sudah bersahabat dari kecil, Francis, Retno, Farah (Anggika Bolsterli), dan Ucup (Deva Mahenra). Namun, persahabatan mereka ternyata diwarnai kisah cinta segi empat yang tak tersampaikan.

Saat dewasa, mereka bekerja di negara yang berbeda-beda. Salah satu di antara mereka mengabarkan akan menikahi gadis Spanyol di Barcelona. Tiga sahabat lainnya  pun kemudian berusaha pergi ke kota itu.

Film yang shooting di empat benua itu bakal tayang di bioskop mulai 20 September 2018.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here