Pemain Warkop DKI Reborn Bikin Penggemar Menjerit-jerit

728

Soloevent.id – Empat pemain Warkop DKI Reborn 2: Aliando Syarif, Adipati Dolken, Randy Danistha, dan Indro Kusumonegoro (Indro Warkop) menyapa penggemar di Solo Raya, Senin (16/9/2019). Bertempat di Central Park The Park Mall Solo Baru, kedatangan mereka disambut teriakan histeris, terutama para kaum hawa milenial. Para pemeran menyapa pengunjung dengan sapaan, “Halo, Solo!” Ucapan itu direspon dengan teriakan histeris dari para penggemar.

“Kisah Warkop Reborn DKI 2 ini dibuat baru, bukan remix. Saya sangat terkesima dengan kepiawaian para pemain,” jelas Indro Warkop. Mengenai pengalaman syuting, Randy Danistha pemeran Indro mengaku bahwa dia punya pengalaman unik saat syuting di padang pasir. “Jadi tahu rasanya dekat sama unta. Ternyata unta-unta itu punya akun Instagram, lo, followers-nya banyak,” guraunya.

Adipati Dolken yang membawakan tokoh Kasino, mengaku senang bisa menjadi bagian dalam estafet film Warkop DKI ini.

Giliran pemeran Dono, Aliando Syarif, yang angkat bicara. Saat aktor muda itu bicara, jeritan penonton semakin kuat saat dia melepas topi. Dia menyapa para penonton dengan logat Jawa khas Dono, “Halo, saya Dono!”



Meet and greet ditutup dengan penampilan para pemain menyanyikan soundtrack Warkop DKI Reborn, “Nongkrong di Warung Kopi”, yang diiringi genjrengan gitar Randy Danistha, eks-personel Nidji. Acara dilanjutkan dengan studio visit dan nonbar film Warkop DKI Reborn 2 yang sedang diputar di The Park XXI.

Film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini tayang di bioskop mulai 12 September 2019.