Meriahnya Event Wholesale Risk Solution Bank Mandiri

0
117

BANK-MANDIRI-01

 

Soloevent.id – Meriah dan penuh keceriaan. Mungkin kalimat itulah yang tepat menggambarkan suasana di Canting Resto Galeria Mall, Yogyakarta, Kamis (24/11/2017) malam. 41 karyawan Wholesale Risk Solution Bank Mandiri Pusat mengikuti Welcome Dinner.

 

Acara tersebut merupakan rangkaian event bertema “Being Proactive As a Strategic Risk Partner in Wholesale Segment” yang diadakan di Yogyakarta hingga Sabtu (24/11/2017).

 

BANK-MANDIRI-02

 

Sebagai pembuka, seluruh peserta  mengadakan jamuan makan malam. Selepas makan, para peserta unjuk seni. Ada yang menyanyi, ada juga yang menampilkan stand up comedy. SEVP Wholesale Risk Bank Mandiri, Kepas Antoni A. Manurung, yang turut hadir juga ikut menyumbang suara. Ia menyanyikan “All of Me” milik John Legend.

 

Bertambah malam, acara semakin semarak. Diiringi band top 40 yang menyanyikan lagu-lagu dangdut populer, seperti “Sayang” dan “Bojo Galak”, para peserta tak segan melantai untuk menari bareng. Kemeriahan malam itu diakhiri dengan flashmob bagi-bagi doorprize, dan foto bersama.

 

BANK-MANDIRI-03

 

Head of Wholesales Risk Solution Bank Mandiri, Diantini Soesilowati, menjelaskan, event ini merupakan ajang untuk memotivasi semangat para karyawan Wholesale Risk Solution Bank Mandiri agar bisa menjadi tim yang solid.

 

“Ini adalah unit kerja baru yang dibentuk enam bulan lalu. Acara ini diadakan untuk menyamakan persepsi dan membentuk kesolidan demi mempersiapkan apa-apa saja yang ada di tahun depan sesuai visi dan misi kami,” ujarnya kepada Soloevent.

 

BANK-MANDIRI-04

 

Di hari kedua, peserta bakal mengadakan pelatihan, amazing race, dan ditutup dengan gala dinner. Amazing race akan dilangsungkan di pusat Kota Yogyakarta, contohnya Benteng Fredeburg, Pasar Beringharjo, Alun-alun Kidul, dan titik lainnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here