Bersaing Ketat Demi Hadiah Incaran di Mandiri Dagang Untung

266

Soloevent.id – Nasabah-nasabah loyal Bank Mandiri berebut hadiah di acara Grand Lelang Mandiri Dagang Untung 2018, Selasa (22/1/2019). Mereka merupakan pedagang dan pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) dari enam cabang cluster Solo Pasar Klewer, yang meliputi Solo Purwotomo, Solo Slamet Riyadi, Solo Sriwedari, Solo Singosaren, Solo Pasar Klewer, dan Solo Baru.

Event yang diadakan di Puri Kencana Ballroom Lorin Solo Hotel itu memperebutkan LED TV 32”, logam mulia 5 dan 10 gram, smartphone Samsung Galaxy A9, serta grand prize satu unit motor Honda Beat CW.



Hadiah-hadiah tersebut bisa didapatkan dengan cara lelang. Tiap hadiah punya minimal bidding beda-beda. Begitu juga dengan kelipatan bidding. Para peserta melakukan proses bidding memakai sistem poin. Poin-poin itu diperoleh dari transaksi dan penempatan dana dari periode Januari-Oktober 2018. Saat menjalani lelang, antarpeserta diperbolehkan melakukan kongsi.

Malam itu, suasana lelang terasa seru. Para peserta lelang seperti tak mau melepaskan hadiah incarannya. Persaingan paling ketat terjadi di sesi ketiga. Peserta lelang terus bersaing menambah poin demi membawa pulang satu buah smartphone. Untuk hadiah utama dimenangkan oleh peserta atas nama Poetri Apriyawati HA dengan 65.000 poin.

Grand Lelang Mandiri Dagang Untung 2018 di Solo dibuka oleh Senior Vice President Bank Mandiri Maswar Purnama. “Ini adalah program apresiasi bagi nasabah-nasabah yang loyal menggunakan produk-produk Bank Mandiri,” terangnya saat memberi sambutan.

Selain di Solo, Mandiri Dagang Untung juga bakal diselenggarakan di 12 kota lain di Indonesia. Event ini telah berlangsung sejak November 2018 dan akan digelar hingga Maret 2019.