Bank Mandiri dan Merchant Rekatkan Kemitraan di Tawangmangu

0
207
Foto: Reza K. Darmawan

Soloevent.id – Bank Mandiri Solo mengadakan outing class bersama merchant rekanan mereka di Tawangmangu Camp Resort, Senin (20/8/2018). Acara ini diikuti oleh sekitar 70 orang perwakilan merchant-merchant utama atau disebut dengan merchant anchor. Merchant-merchant tersebut antara lain Pizza Hut, Alfamart, Gramedia, The Body Shop, dan banyak lagi.

Acara dimulai dengan perkenalan masing-masing merchant, lalu dilanjutkan dengan pemberian materi tentang kasir dan electronic data capture (EDC) Bank Mandiri oleh perwakilan Transaction Banking Retail Kantor Pusat Bank Mandiri, Rony. Materi yang Rony sampaikan banyak membahas soal transaksi menggunakan EDC Bank Mandiri.

Sehabis pembekalan materi, peserta menjalani outbond. Peserta dibagi menjadi 15 tim, tiap tim berisi 5 orang. Di sesi ini, peserta diuji kekompakannya lewat permainan-permainan seru seperti memasukkan pensil ke botol, lempar gelang, mencari bola dalam kolam renang dengan mata tertutup, dan lainnya. Total ada 7 pos permainan yang harus diikuti tiap tim. Sebelum memulai permainan, masing-masing tim wajib meneriakkan yel-yel mengenai Bank Mandiri.

Transaction Banking Retail Head Bank Mandiri, Wicaksono Hario Putro, menjelaskan, Outing Merchant Anchor Bank Mandiri diselenggarakan untuk merekatkan kekeluargaan antara pihak bank dengan mitra.

“Acara ini untuk srawung, bersenang-bersenang, dan menjadikan kita kompak. Dan biar kita sama makmurnya dan sama senangnya. Semoga kemitraan kita lebih rekat lagi dan bisa lebih maju bersama,” ungkap pria berkacamata tersebut saat memberikan sambutan.



Outbond digelar hingga sore. Di akhir event, pihak Bank Mandiri dan merchant berjoget bareng dan kemudian foto bersama.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here