Menikmati Icy-nya Japanese Brew ala Kopi Seru

283

Soloevent.id – Akhir-akhir ini banyak bermunculan kedai kopi di Kota Solo. Kedai-kedai kopi tersebut menawarkan ciri khas masing-masing. Salah satunya Kopi Seru. Kedai kopi asal Bandung ini menyuguhkan Japanese brew yang memadukan panas dan dingin secara bersamaan.

Kalau kepingin mencicipinya, kamu enggak perlu jauh-jauh ke Kota Kembang karena Kopi Seru baru saja membuka franchise perdana di Kota Solo, tepatnya di Solo Grand Mall.

Ditemui Soloevent, Steve Agustian Prakoso selaku Pemilik dan juga Master Franchise Area Jawa Tengah menjelaskan dikombinasikannya panas dan dingin agar menciptakan rasa yang unik.“Panas dan dingin ini di-combine supaya rasanya itu terkunci dan menghasilkan efek-efek tertentu yang keluar,” ungkapnya, Jumat (9/8/2019).

Menurut Steve, Japanese brew memiliki unsur icy yang lebih kuat dibanding dengan produk-produk brew lainnya. Selain itu, rasa susunya sangat kental, sehingga terasa lebih soft saat diminun. Namun, bagi yang tidak suka dengan susu, Kopi Seru juga menyuguhkan Black Americano  yang cocok bagi pencinta kopi orisinal bercita rasa pahit. “Cocok untuk yang sedang diet atau yang memiliki asam lambung,” tambahnya.

Kata Steve, kopi dengan konsep Japansese Brew ini merupakan pertama kalinya di Jawa Tengah. Satu cup Kopi Seru bisa kamu nikmati seharga Rp15-25 ribu. Kedai ini tidak hanya menyuguhkan minuman dingin, tapi juga panas. Ke depannya, Kopi Seru juga akan merilis menu baru yang nonkopi.

Untuk promo opening-nya, pembelian 2 item akan mendapat 1 item gratis. Promo ini berlaku satu minggu dari tanggal 9-16 Agustus 2019. Steve membocorkan masih ada promo menarik untuk tanggal 17 Agustus mendatang.



Steve mengungkapkan dipilihnya Solo Grand Mall karena  mall pertama di kota Solo itu memiliki keunggulan dari segi segmen pasar yang lengkap.